Persaingan Marvel dan DC dalam industri komik rasanya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Hal ini dikarenakan persaingan diantara kedua penerbit ini sudah berlangsung sejak puluha tahun yang lalu. Tapi, bukan berarti mereka tidak pernah menghadirkan sebuah cerita crossover atau hanya sekedar memberikan petunjuk tentang masing-masing karakter.

Contohnya adalah Iron Man yang memberikan petunjuk tentang Superman dalam komik Tony Stark: Iron Man #13. Tony Stark memang cerdas dan juga pantang menyerah, tapi bukan berarti dia tidak pernah menemukan rintangan yang tidak bisa dia hadapi. Dalam salah satu panel di komik ini, Tony mengaku jika kekuatan metafisika dari sepatu Achilles benar-benar membuat dia lemah.

Untuk mereferensikan kelemahan tersebut, dalam monolog adegan tersebut Tony menggunakan istilah “kryptonite.” Pertanyaan terbesarnya kemudian adalah mengapa dan bagaimana Iron Man bisa mengetahui tentang Superman dan juga kelemahannya tersebut. Ada tiga kemungkinan yang bisa terjad: pertama adalah karena seringnya karakter Marvel dan DC saling masuk ke masing-masing dunia melalui sebuah dunia paralel, sehingga para karakter Marvel mengetahui karakter DC dan begitu juga sebaliknya.

Alasan lainnya adalah kemungkinan universe DC Comics ada di realita Marvel. Ketiga adalah kata tersebut sudah menjadi hal umum atau menjadi kata yang populer karena menjadi bagian dari budaya pop yang berkembang. Tapi, ada kemungkinan alasan budaya pop adalah jawaban dari pertanyaan tersebut. Karena, komik ini juga menggunakan referensi budaya pop lainnya yaitu “Dumbledalf”, ketika armornya bersentuhan dengan kekuatan sihir. Dumbledalf sendiri merupakan gabungan dua penyihir kuat dari dua film yang berbeda, yaitu Dumbledore dan Gandalf.