Disaster Level: Dragon

Tingkat ancaman atau Disaster Level Dragon merupakan tingkatan ketiga dari Disaster Level dan merupakan ancaman yang serius menurut Hero Association. Para monster dengan tingkat ancaman ini bukan hanya bisa menghancurkan sebuah kota melainkan beberapa kota dan juga bisa memberikan ancaman bagi banyak penduduk di kota-kota tersebut.

Butuh hero dari level tertinggi yaitu S-Class untuk menghadapi atau menghabisi monster dari level ini. Bahkan, terkadang para monster tersebut juga mampu membuat kewalahan para S-Class hero jika memang dia terlalu kuat. Sehingga butuh lebih dari satu S-Class hero untuk melawannya. Contoh monster dari tingkat ancaman Dragon adalah Gouketsu, Elder Centipede, Deep Sea King yang sudah terkena air, dan bahkan Vaccine Man yang muncul di awal episode seri animasinya juga merupakan monster level naga atau Dragon.

Disaster Level: God

Tingkat ancaman atau Disaster Level God atau dewa merupakan tingkatan keempat dari Disaster Level, dan merupakan tingkat ancaman yang paling kuat juga paling serius yang dihadapi oleh Hero Association. Butuh seluruh S-Class hero untuk menghadapi monster dengan tingkat ancaman dewa ini. Bahkan, hero peringkat satu yaitu Blast akan muncul jika monster level god ini muncul di bumi.

Monster dengan level God tentunya bukan monster yang main-main. Monster level God juga bukan hanya menimbulkan kehancuran sebuah kota atau menimbulkan banyak korban jiwa, tapi sudah bisa melenyapkan sebuah planet. Contoh monster dari level ancaman God adalah Lord Boros. Boros bisa dibilang merupakan seorang “alien” dan setiap dia pergi ke sebuah planet, dia pasti akan menghancurkan planet tersebut.

Saat dia tiba di bumi, dia dihadang oleh para hero dari Hero Association. Sebenarnya belum pernah ada hero dari S-Class yang berhadapan langsung dengan Boros. Mereka hanya mampu bertarung dengan anak buahnya saja. Saitama merupakan satu-satunya hero yang pernah bertemu langsung dengan Boros.