Dengan awal bulan Juli yang kian mendekat, itu berarti, hanya tinggal menunggu waktu selama kurang lebih 3 minggu lagi untuk dapat melihat kelanjutan dari Stranger Things di musim ketiganya. Netflix pun telah mengungkapkan beberapa detail tentang petualangan berikutnya dari Eleven dan kawan-kawannya.

Netflix kemarin merilis judul resmi dari tiap Episode. Tapi tak hanya itu, karena mereka juga merilis sinopsis resmi dari Stranger Things musim ketiga milik mereka. Di musim ini Stranger Things hanya memiliki 8 Episode, tak seperti musim sebelumnya yang memiliki 9 Episode. Untuk judul dari tiap Episodenya dan sinopsis resminya, bisa kalian lihat dibawah ini ya Geeks!

  • Episode 1 – Suzie, Do You Copy?
  • Episode 2 – The Mallrats
  • Episode 3 – The Case of the Missing Lifeguard
  • Episode 4 – The Sauna Test
  • Episode 5 – The Source
  • Episode 6 – The Birthday
  • Episode 7 – The Bite
  • Episode 8 – The Battle of Starcourt

Sinopsis: Ini adalah tahun 1985 di Hawkins, Indiana, dan musim panas sedang berlangsung. Di luar sekolah, ada mal baru di kota, dan para geng Hawkins saat ini memasuki fase kedewasaannya. Masalah percintaan mulai berkembang dan itu menyulitkan dinamika kelompok tersebut, dimana mereka harus mencari cara untuk tumbuh tanpa hidup terpisah. Sementara itu, bahaya muncul. Ketika kota itu terancam oleh musuh-musuh lama dan baru, Eleven dan teman-temannya seolah dingatkan bahwa kejahatan tak pernah berakhir dan terus ada. Sekarang mereka harus bersatu untuk bertahan hidup, dan selalu ingat bahwa persahabatan selalu lebih kuat daripada rasa takut.

Jika melihat sinopsis dan trailer yang beberapa bulan lalu dirilis, anak-anak sekarang sudah mulai beranjak menjadi sosok remaja normal pada umumnya. Kehidupan mereka di Hawkins pun banyak berubah sejak apa yang terjadi di musim sebelumnya. Akan sangat menarik tentunya melihat cara mereka menyelesaikan masalah yang muncul di musim ini.

Yang jelas, fans telah menunggu lebih dari setahun untuk menyaksikan kehadiran mereka. Tapi penantian ini mudah-mudahan akan terbayar dengan musim ini yang digadang-gadang akan lebih besar dan ambisius dibanding sebelumnya.