Sepertinya Charles Xavier akan tewas (lagi). Hal ini diketahui setelah kemarin Marvel Comics merilis sebuah teaser terbaru untuk miniseri House of X dan Power of X. Teasernya sendiri merupakan gambar yang memperlihatkan sebuah monumen yang didedikasikan untuk mengenang sosok Professor X, yang berada di dalam sebuah kuil.

Ukiran yang berada di belakang monumen tersebut tertulis: “di dalam kuil ini, juga di dalam hati para mutan yang diselamatkan, kenangan dari Charles Xavier akan selalu bersinar selamanya.” Berdasarkan dari tulisan ukiran tersebut, sepertinya Professor Xavier memang sudah tewas demi menyelamatkan para kaum mutan. Masih belum diketahui, bagaimana Professor Xavier bisa tewas.

Marvel juga memberikan bocoran untuk gambar sampul komik House of X #4 dan #5 juga Power of X #4 dan #5. Gambar sampul untuk edisi kelima dari masing-masing komik tersebut memberikan gambaran bahwa akan kembali munculnya villain X-Men yang paling jahat dan paling kejam, Mister Sinister dan Apocalypse.

Komik HOX dan POX merupakan awalan dari cerita X-Men karya dari Jonathan Hickman. Marvel sendiri melabeli komik miniseri ini sebagai sebuah era baru dan langkah selanjutnya dalam sejarah X-Men. Bahkan mereka juga menyebutkan jika setiap halaman dari komik tersebut merupakan adegan yang paling penting dalam sejarah X-Men. Masih belum diketahui tentang jalan cerita atau plot dari miniseri ini, tapi menurut Hickman sempat mengatakan jika HOX akan mengubah pandangan kita tentang mutan. Sedangkan POX menceritakan tentang para mutan yang ada di Marvel Universe.