Sejak 2018 kemarin, Marvel Studios berupaya untuk lebih banyak menghadirkan berbagai macam perbedaan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai karakter superhero wanita yang menjadi karakter utamanya. Hal ini sudah dimulai dengan Captain Marvel, yang filmnya sudah dirilis pada Februari kemarin. Proyek berikutnya yang ada di dalam daftar Marvel adalah film yang membahas tentang Kamala Khas alias Ms. Marvel.

Karakter Ms. Marvel sudah menjadi topik pembicaraan sejak tahun kemarin, sejak Kevin Feige menyebutkan jika filmnya sedang dalam pengembangan dan tidak akan dirilis sebelum film Captain Marvel. Kabar tentang Ms. Marvel ini sepertinya semakin mengerucut, dengan kabar Mindy Kaling yang sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Marvel berdasarkan wawancaranya dengan MTV News.

Menurut Kaling, dirinya sudah berbicara dengan pihak Marvel dan sangat antusias dengan karakternya. Tapi, menurut Kaling Marvel masih mencari tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap karakternya. Rumor tentang Kamala Khan sendiri sempat muncul beberapa waktu yang lalu, dengan menyebutkan jika Kamala akan muncul dalam sekuel Captain Marvel. Rumor tersebut diperkuat dengan Brie Larson yang juga ingin Kamala Khan muncul di filmnya.

Kabar tersebut sempat dibantah oleh Kevin Feige dengan mengatakan jika cerita Ms. Marvel sangat kontemporer dan Kamala juga belum lahir. Tapi, Feige pernah juga menyatakan jika mereka memang punya rencana untuk memperkenalkan Kamala ke MCU.