Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan serial anime One Punch Man Season 2, terpaksa harus ditunda. Pasalnya, pihak OPM melalui twitter resminya mengumumkan jika minggu ini mereka harus libur menyiarkan episode 9.

Hal itu disebabkan karena saluran TV yang biasa memutar serial ini tengah fokus untuk menyiarkan kompetisi olahraga tenis, Prancis Terbuka. Akun ini juga menambahkan jika One Punch Man Episode 21 ( atau Season 2 Episode 9 ) yang berjudul “The Strongest Trouble” baru akan diputar pada 11 Juni mendatang.

 

Sebelumnya di episode 8 menampilkan sosok Suiryu yang jadi dihajar habis-habisan oleh Gouketsu dan anak buahnya. Lebih parahnya lagi, Suiryu kemudian juga dihajar oleh Bakuzan. Namun di saat-saat genting, Saitama datang.

Pertarungan antara Saitama melawan Bakuzan ini sebenarnya sudah di nanti-nanti oleh para penggemar. Namun sayangnya baru bisa kita saksikan pada 11 Juni mendatang. Tapi sisi baiknya, di idul fitri ini kamu lebih bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat kamu Geeks.