Film The Eternals dan Black Widow telah resmi akan diproduksi dan keduanya diperkirakan tayang di bioskop tahun depan. Untuk saat ini, Chloe Zhao yang ditunjuk sebagai sutradara The Eternals masih sibuk untuk menyelesaikan casting para pemain di filmnya nanti, dimana mereka yang dipilih akan berperan sebagai mahkluk-mahluk kuno berkekuatan kosmik.

Angelina Jolie menjadi pemain pertama yang telah dikonfirmasi akan bergabung sebagai pemeran utama, sementara Kumail Nanjiani, Ma Dong-seok dan Richard Madden (yang dikabarkan akan menjadi Ikaris) masih belum dikonfirmasi. Aktor lain yang mungkin juga akan bergabung adalah Keanu Reeves, dimana kabarnya saat ini ia dalam tahap negosiasi dengan Marvel. Namun masih belum ada informasi tentang karakter apa yang ia mainkan.

Jika memang kabar itu benar, maka ini bukan pertama kalinya Reeves dihubungi oleh Marvel Studios. Pasalnya, ia pernah menjadi kandidat utama Marvel untuk bermain sebagai Yon-Rogg di film Captain Marvel. Namun karena masalah jadwal syuting yang berbentrokan dengan John Wick: Parabellum, ia pun tak jadi dipilih dan Marvel akhirnya memilih Jude Law.

Reeves tak asing dengan film superhero. Pada tahun 2005 saja ia pernah memerankan karakter bernama John Constantine di film Constantine. Baru-baru ini juga ia pernah menyatakan keinginannya untuk berperan sebagai Wolverine di MCU yang berarti mengindikasikan bahwa ia sangat bersedia untuk kembali dalam dunia superhero.