Cerita Saitama di seri One-Punch Man season 2 terus berlanjut.  Di episode Sebelumnya, diperlihatkan jika dia berhasil mengalahkan Bakuzan dengan sekali pukulan bahkan membuat Bakuzan nyungsep ke dalam tanah. Di episode 7, ada beberapa hal yang menarik baru yang ditampilkan. Apa saja?

Pertama adalah serangan Monster Association yang dilakukan secara serempak di beberapa kota membuat seluruh kelas hero harus berjuang demi melindungi kota, tanpa kecuali. Hal ini membuat beberapa S Class hero lainnya muncul. Contohnya adalah Drive Knight, Child Emperor, Pig God, dan Flashy Flash. Namun, Tatsumaki sepertinya masih yang terkuat diantara mereka dengan mampu mengalahkan monster gurita raksasa dengan mudah.

Yang mengejutkan adalah kemunculan Council of Swordsmaster. Sebuah kelompok yang berisi para samurai ahli pedang ini khawatir dengan nasib Bang/Silferfang yang sedang memburu Garou. Mereka pada awalnya berencana untuk ikut menghabsi Garou, tapi setelah Haragiri, salah satu anggota mereka, berkhianat kepada Monster Association, akhirnya tujuan mereka berubah. Tujuan mereka adalah menghancurkan Monster Association.

Tapi, tentunya yang paling menyita perhatian adalah pertarungan Saitama di arena Super Fight 22. Setelah berhasil mengalahkan Bakuzan, Saitama kemudian bertarung melawan Choze di semi-final. Sebelum pertarungan Choze sempat menjelaskan beberapa hal tentang dirinya dan mengatakan jika Saitama akan mati karena serangannya. Sayangnya, Saitama sepertinya tidak tertarik dengan semua pembicaraan Choze dan mengalahkannya dengan sekali pukul bahkan sambil menguap.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2