Setelah dinanti-nanti, akhirnya pertarungan puncak Super Fight antara Saitama dan Suiryu pun terjadi.  Kekuatan Suiryu memang sangat kuat dan juga cepat. Tapi, hal itu tidak berpengaruh apapun kepada Saitama. Bahkan Saitama tidak bergerak sedikit pun meskipun terkena serangan beruntung dari Suiryu. Saitama pun tidak memberikan serangan balasan apapun dan hanya melindungi wig yang dia gunakan.

Di tengah-tengah pertarungan, Suiryu kemudian tersadar jika Saitama bukanlah orang biasa. Karena provokasi yang dilakukan Suiryu tentang motivasinya menjadi seorang hero, Saitama lupa untuk melindungi wignya dari angin serangan yang dilakukan Suiryu. Saitama kemudian melancarkan sebuah “tinju bayangan” yang hampir mengenai tubuh Suiryu. Tapi, efek yang ditimbulkan membuat pakaian Suiryu hancur.

Saitama harus didiskualifikasi akibat menggunakan identitas orang lain dan menggunakan wig. Suiryu yang sudah terlanjur emosi, memaksa untuk terus melanjutkan pertandingannya. Akhirnya Suiryu mengeluarkan kekuatan aslinya yang membuat arena terbelah menjadi dua. Konyolnya, Suiryu justru dikalahkan secara “tidak sengaja” oleh bokong Saitama. Hal itu membuatnya terlempar jauh ke arah penonton. Saitama pun kemudian kabur dari arena tersebut.