Setelah franchise John Wick berhasil merilis film John Wick: Chapter 3 – Parabellum dan meraih pendapatan terbesar untuk minggu pertama pembukaannya, Summit Entertaintment dan Lionsgate sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada film kelanjutan dari John Wick 3 yang akan tayang tidak terlalu lama.

Seperti yang dilansir oleh ComicBook.com, melalui sebuah pesan singkat yang dikirimkan kepada anggota resmi dari John Wick Club, diungkapkan bahwa John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang. Sebelumnya, sutradara franchise John Wick, Chad Stahelski, mengatakan bahwa dirinya masih akan terus membuat film John Wick selama para penonton mendukung film tersebut untuk terus tayang di layar lebar.

Belum ada kabar lainnya untuk John Wick 4 selain kabar tanggal perilisan. John Wick 3 sendiri saat ini sedang berada di puncak peringkat minggu pertama pembukaan filmnya, dengan meraih pendapatan sebesar 56,82 juta Dollar Amerika. Angka tersebut menggeser pendapatan dari Avengers: Endgame dan juga Detective Pikachu. Sampai saat ini, total pemasukan dari seluruh dunia untuk film ini mencapai 83,31 juta Dollar Amerika.

Angka yang diraih tersebut merupakan angka terbesar yang diraih franchise John Wick untuk saat ini. jadi, rasanya Summit Entertainment dan Lionsgate masih ingin terus melanjutkan kesuksesan franchise John Wick ini.