Thor mungkin telah kehilangan lengan kirinya dalam event besar War of the Realms, tetapi kehilanggannya itu malah memberikan peningkatan yang lebih kuat dari sebelumnya. Lupakan tentang lengan pengganti yang terbuat dari Vibranium, dan logam ajaib lainnya, karena kini Thor semakin kuat dengan lengan Asgardian Destroyer miliknya.

Lengan barunya tak hanya merubah penampilan Thor yang kini lebih garang, tetapi juga dibuat untuk kebutuhan yang khusus. Thor kehilangan lengan aslinya pada saat ia menggunakan mode Berseker, saat melawan gerombolan Frost Giants yang datang ke Jotunheim. Thor nampak kewalahan bahkan Mljonir yang digunakannya pun terlihat hancur, sampai akhirnya Wolverine dkk datang menyelamatkanya.

Selain itu, dalam War of the Realms #4, kini kita dapat melihat bagaimana Avengers merekrut anggota baru, setelah Freyja berhasil menahan Black Bifrost yang akhirnya memberikan akses kepada Avengers untuk dapat berpindah tempat ke Nine Realms. Avengers pun merekrut karakter-karakter baru seperti laba-laba raksasa dari Niffeleheim, Dewa Vanir dari Vanaheim, dan para kurcaci Nidavelir.

Dan kini Thor akan menggunakan lengan penghancurnya tersebut untuk memimpin pertarungan melawan Malekith dan para Dark Elf di Svartalfheim, tentu saja dengan bantuan dari para Avengers yang kini beraliansi dengan berbagai pihak yang tentu saja untuk menyelamatkan semesta.