Dalam cerita komik, seseorang yang sudah mati bukan tidak mungkin bisa kembali hidup. Hal juga berlaku bagi cerita Thanos dalam komik Guardians of the Galaxy yang terbaru. Di komik Infinity Wars: Prime, para fans tahu jika Thanos berhasil dibunuh oleh anaknya sendiri yaitu Gamora. Pertemuan pun kemudian dilakukan untuk membahas tentang permohonan terakhirnya dan hal-hal lainnya.

Tapi, ada satu kabar yang membuat semua orang menjadi waspada yaitu rencana untuk membangkitkan kembali Thanos. Sadar jika rencananya tersebut akan menjadi perhatian banyak orang, orang-orang yang hadir dipertemuan tersebut kemudian memiliki rencana untuk menghidupkan kembali Thanos di tubuh yang lain.

Di komik Guardians of the Galaxy yang baru ini kemudian terungkap jika Gamora menjadi sasaran utama bagi kebangkitan sang ayah dengan menjadikannya tubuh baru. Setelah melarikan diri cukup lama dan menyaksikan kekasihnya hampir tewas, Gamora pun kemudian ditangkap oleh Dark Guardians. Mereka kemudian mengirim Gamora ke Eros alias Starfox, yang merupakan adik dari Thanos.

Gamora kaget ternyata orang dibalik semua rencana ini adalah “pamannya” yang dia pikir merupakan orang yang lebih baik dari ayahnya. Tapi, Eros kemudian mengatakan kepada Gamora jika dia bukanlah siapa-siapa bagi Thanos. Menurutnya, Gamora hanyalah sesuatu yang digunakan untuk kepentingannya. Hal lainnya juga terungkap dalam Volume #5 ini, yaitu Hela ternyata bekerja sama dengan Eros untuk membangkitkan Thanos dan membuat Black Order dan Dark Guardians berada di pihak mereka.

Hela kemudian menjelaskan jika apa yang terjadi sebelumnya, menyerang tim GOTG dan menculik Gamora, merupakan sebuah rencana mereka untuk membuat sebuah pengalihan. Gamora bukanlah tubuh yang akan dijadikan Hela sebagai “wadah” baru bagi Thanos melainkan Eros. Hela juga menjelaskan, jika sebenarnya Thanos dan dirinya sudah merencanakan ini dari jauh-jauh hari.

Gamora pun melihat Eros berubah, karena sekarang Thanos yang mengambil alih tubuhnya. Peter dan tim GOTG pun tiba di planet Lilandra IV, tapi sayangnya semua sudah terlambat. Gamora kemudian menangis, karena apa yang sudah dia lakukan di event Infinity War ternyata tidak membuahkan hasil apapun. Di akhir cerita kita diperlihatkan jika tubuh Thanos kembali hidup. Apakah tubuh baru tersebut mampu menahannya? Apakah Eros akan selamat dari proses tersebut? Kita nantikan saja jawabannya di volume yang akan datang.