Setelah 27 tahun berlalu, teror dari badut yang mengerikan, Pennywise, kembali datang ke kota Derry dalam film IT: Chapter Two. Anak-anak The Losers Club, yang sekarang sudah menjadi dewasa, menjawab “panggilan” tersebut dan kembali ke kota kesayangan mereka untuk kembali menghabisi Pennywise, kali ini untuk selamanya.

Film sekuel IT ini rencananya akan tayang pada September mendatang, dan untuk mulai mempromosikan filmnya kemarin Warner Bros. merilis trailer resmi pertamanya. Kebanyakan footage dari trailer ini sama seperti yang ditunjukan dalam acara CinemaCon beberapa waktu yang lalu. Dalam trailernya, kita melihat bagaimana Beverly Marsh pergi kembali ke kota kelahirannya Derry. Dia juga mengunjungi rumah tempat dia dulu tinggal.

Tapi, justru dia malah bertemu dengan seorang wanita tua yang menyeramkan yang mengaku sebagai Mrs. Kersh. Nenek tua tersebut menyerang Beverly secara tiba-tiba. Adegan kemudian berpindah saat para anggota the Losers Club kembali berjalan di kota mereka dan kembali berkumpul di suatu tempat. Selain itu, mereka sempat diteror oleh sebuah perayaan mengerikan yang melibatkan Pennywise dan patung Paul Bunyan.

Dalam salah satu adegan diperlihatkan mereka semua kembali ke wilayah saluran pembuangan, “sarang” dari Pennywise. Namun, ada yang berbeda setelah 27 tahun berlalu. Nampak banyak cahaya hijau berkilauan dan juga benda-benda runcing yang ada disana. Kita juga melihat bagaimana Beverly Marsh bergelut dengan trauma masa lalunya, dimana dia “mandi darah.” Yang menarik juga adalah kemunculan kembali sosok Georgie Denbrough.

Trailer ini benar-benar menggambarkan tone film di Chapter Two nanti. Dalam laporan sebelumnya, disebutkan jika film sekuel ini akan lebih banyak darah dan adegan-adegan mengerikan. Hal ini dikarenakan para Losers Club sudah bukan lagi anak kecil. Kita nantikan saja filmnya September mendatang ya Geeks!