Film Avengers: Endgame akan menjadi penutup dalam cerita Infinity Saga. Itu artinya tugas Joe dan Anthony Russo untuk menjadi sutradara di film Marvel Cinematic Universe saat ini sudah selesai.  Joe dan Anthony Russo pertama kali menyutradarai filmnya pada 2014 di film Captain America: The Winter Soldier dan kemudian dilanjut film Captain America: Civil War dan dua cerita Infinity saga.

Dalam sebuah wawancara dengan Games Radar, Joe dan Anthony ditanya tentang masa depan mereka bersama Marvel Studios dan MCU. Anthony kemudian menjelaskan mereka akan memulai sesuatu yang baru.

Ini adalah Endgame untuk kami, setidaknya untuk saat ini. Kami tidak punya rencana apapun untuk sekarang dalam membuat film Marvel lainnya. Mungkin saja kami akan kembali lagi suatu hari nanti. Kami punya hubungan kerja yang sangat luar biasa dengan Marvel Studios dan sebuah keinginan yang tinggi untuk melakukan apa yang mereka lakukan.

Joe dan Anthony sendiri sebenarnya pernah mengutarakan keinginannya untuk mengadaptasi cerita Secret Wars ke MCU, tapi sepertinya hal itu belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Menangani franchise sebesar MCU ataupun Avengers tentunya membutuhkan banyak sekali waktu dan tenaga dari mereka berdua. Sehingga rasanya pantas jika mereka ingin mencari “angin segar” dengan menangani proyek film lainnya.

Beberapa film yang sudah mereka siapkan adalah Cherry yang akan dibintangi oleh Tom Holland dan juga 21 Bridges yang akan dibintangi oleh Chadwick Boseman. Sebagian orang pasti menyayangkan “kepergian” dari Russo bersaudara ini, tapi mencari sesuatu yang baru adalah hal yang positif baik bagi Marvel ataupun Anthony dan Russo. Mungkin dalam beberapa tahun kedepan akan ada sutradara yang menjadi penerus Russo bersaudara.