Sebelumnya, para pembaca komik Guardians of the Galaxy sudah melihat “tanda” bahwa Rocket Racoon akan tewas. Sekarang, mereka harus bersiap menerima kematian dari Star-Lord juga. Dalam komik Guardians of Galaxy #4, kita diperlihatkan bagaimana tim GOTG berada “rumah” milik Rocket dan mereka hendak menyelamatkan Gamora dari serangan Dark Guardians yang ingin mencegah Gamora membangkitkan kembali Thanos.

Dark Guardians dan Nebula pun terlibat sebuah pertarungan besar, bahkan Peter pun ikut terlibat dalam pertarungan itu. Terlepas dari Gamora yang pernah membunuh Peter (dan bangkit kembali), Gamora tetap melindungi Peter dari serangan Dark Guardians dan Nebula.

Mereka pun berhasil melumpuhkan gamora, namun disaat Nebula akan melancarkan serangan terakhirnya Peter pun berusaha untuk menahan serangan tersebut. Dalam sampul Guardians of the Galaxy #5, sepertinya memberi petunjuk jika Hela, ratu kematian dari Asgard yang juga kakak dari Thor, akan membantu untuk membangkitkan kembali Peter.

Tapi, seperti yang diketahui Hela tidak akan melakukan hal tersebut begitu saja. Masih belum diketahui, jika memang Peter akan kembali dibangkitkan apa yang akan Gamora dan Guardians tawarkan untuk nyawa Peter? Apakah mereka akan membiarkan Peter tewas demi “kebaikannya” dunia tersebut?