Di akhir pekan ini, salah satu film horror yang ditunggu-tunggu di tahun ini yaitu The Curse of la Llorona akan dirilis. Film tersebut digarap oleh Michael chaves dan naskah skripnya sendiri ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis. Film ini sendiri kabarnya berada di universe yang sama dengan franchise The Conjuring garapan James Wan.

Dengan film The Curse of La Llorona mengambil latar waktu yang sama dengan The Conjuring Universe, apakah filmnya akan memiliki post-credit scene? Berdasarkan laporan dari Screen Rant, film ini tidak akan memiliki post-credit scene. Meskipun begitu, film ini tetap menampilkan audio yang bisa menjadi pengganti post-credit scene. Audio tersebut memberikan petunjuk tentang kemunculan kembali La Llorona.

Audio tersebut merupakan suara saat La Llorona yang sedang menangis dan sendu yang muncul di akhir credit. Hal ini sebelumnya pernah dilakukan oleh film IT, dua tahun yang lalu. Di akhir credit filmnya, kita bisa mendengar suara tawa dari Pennywise. Hal itu kemudian memberikan petunjuk tentang film sekuel dari IT yang akan dirilis pada September mendatang. Masih belum diketahui apakah suara tangisan dari La Llorona di akhir credit tersebut berati film sekuel atau prekuelnya akan dibuat.

Film The Curse of La Llorona sendiri berlatar tempat di Los Angeles pada tahun 1973. Ceritanya berpusat pada seorang pekerja sosial, yang diperankan oleh Linda Cardellini,  yang anak-anaknya menjadi target dari sosok makhluk legendaris masyarakat latin, la Llorona. Dengan film ini menjadi bagian dari The Conjuring Universe, artinya film tersebut merupakan film pertama dari dua film The Conjuring Universe yang akan dirilis pada tahun ini. Film kedua yang akan dirilis adalah Annabelle Comes Home yang akan dirilis pada Juni mendatang.