Film Avengers: Endgame akan segera dirilis dalam seminggu kedepan dan film tersebut akan menandai satu dekade marvel Studios berkarya. Dengan Endgame akan menjadi film penutup, Marvel sekarang sedang mempersiapkan berbagai proyek film lainnya, salah satunya adalah The Eternals. Proses pengembangan filmnya benar-benar berjalan dengan sangat cepat, saat ini mereka masih melakukan proses casting untuk film tersebut.

Sebelumnya, banyak kabar atau rumor yang berkembang tentang siapa yang akan berperan di filmnya. Ada sederet nama beken Hollywood yang sudah masuk dalam daftar incaran Marvel Studios, seperti Angelina Jolie dan Priyanka Chopra. Kumail Nanjiani juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran yang belum diketahui. Kabar terbaru dari The Wrap menyebutkan, bintang Train to Busan, Ma Dong-Seok, dilaporkan sudah bergabung dengan film The Eternals.

Bergabungnya Ma ke dalam film ini, membuat film The Eternals menjadi film Amerika pertama yang dikerjakan olehnya. Dengan banyaknya karakter yang diperkirakan akan muncul di filmnya nanti, ada beberapa karakter yang dirasa pas dengan peran Ma di filmnya. Salah satu kemungkinan karakter yang akan diperankan adalah Druig, yang diperkirakan merupakan villain utama di filmnya.

Dengan berbagai kelebihannya, Ma dirasa pantas untuk menjadi bagian dari The Eternals dan memerankan karakter Druig, apalagi ditambah dengan fakta bahwa Ma juga memiliki keahlian mixed martial art. Hal itu semakin membuat Ma cocok untuk berperan sebagai Druig. Jika dilihat dari perkembangannya, The Eternals melaju sangat kencang dengan proses casting dan filmnya sepertinya akan memiliki jalan cerita yang menarik.