Tahun 2019 mungkin adalah era dimana banyak sekali bintang melakukan pekerjaan lainnya. Contoh konkrit adalah para pegulat di WWE yang mulai banting stir dengan mencoba karir di bidang akting. Sudah ada beberapa bukti kesuksesan para pegulat WWE tersebut sukses di industri Hollywood. John Cena adalah salah satu diantaranya. Setelah muncul di beberapa film action dan komedi, dan kini Cena kabarnya akan muncul di sebuah franchise superhero.

Dalam laporan terbaru Variety menyebutkan, bahwa John Cena kabarnya sedang dalam masa pembicaraan dengan pihak Warner Bros untuk sebuah peran di film garapan James Gunn, yaitu The Suicide Squad. Jika Cena menerima tawaran tersebut, dia akan menjadi aktor “baru” kedua yang akan bergabung dengan film ini setelah Idris Elba yang sebelumnya dikabarkan sudah bergabung dengan proyek filmnya.

Masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Cena, namun menurut update terbaru dari Variety, Cena akan memerankan karakter baru yang sebelumnya ditawarkan kepada Dave Bautista, yang memutuskan untuk keluar dari proyek filmnya akibat jadwal yang kurang pas. Sebelumnya, Bautista diduga akan berperan sebagai salah satu karakter baru, Peacemaker. Artinya, jika Bautista tidak jadi mengambil perannya maka Cena kemungkinan yang akan memerankan karakter tersebut.

Selain Peacemaker, karakter orisinal atau karakter baru yang mungkin diperankan oleh Cena di film tersebut adalah King Shark. Dengan semua rumor yang berkembang, kita nantikan saja peran apa yang akan diberikan kepada Cena di film ini. Jika semuanya sesuai dengan rencana dan dieksekusi dengan baik, peran Cena di film The Suicide Squad arahan Gunn ini bisa menjadi semacam batu loncatan bagi karir Cena di industri film Hollywood.