TV series Scarlet Witch dan Vision telah mendapat judul resmi. Berita ini muncul sehari setelah adanya pengumuman bahwa serial Hawkeye juga akan mengudara di Disney+. Ini semua menjadi strategi Marvel untuk mengisi berbagai acara dalam layanan streaming terbaru Disney, dengan menghadirkan lebih banyak karakter yang tak memiliki waktunya sendiri untuk bersinar di MCU.

Sementara Disney+ belum diluncurkan, saat ini mereka tengah berfokus mengerjakan dua cerita yang diangkat dari MCU dan Star Wars. Tampaknya, dalam upaya mereka menarik lebih banyak pelanggan, mereka juga membuat serial yang bercerita tentang Falcon & Winter Soldier yang juga diumumkan bersamaan dengan dibuatnya serial Scarlet Witch dan Vision ini.

Dalam pertemuan antar investor yang dilakukan oleh Walt Disney Studios untuk membahas layanan streaming Disney+ dan waktu peluncurannya yang akan datang, mereka pun merilis judul resmi serial  Scarlet Witch dan Vision dengan judul, WandaVision. Serial ini tentu akan berfokus pada kisah perjalanan Scarlet Witch dan Vision dan tetap akan membawa kembali aktor Elizabeth Olsen dan Paul Bettany dalam peran utama.

Meskipun tak mengherankan bahwa judul WandaVision telah dikonfirmasi oleh Disney, sebelumnya dikabarkan bahwa serial ini akan memiliki judul Vision and the Scarlet Witch, yang tentunya memiliki lebih banyak “hubungan” dengan cerita di buku komik yang berjudul sama ditahun 80an lalu. Judul WandaVision mungkin dipilih lantaran akan lebih mudah diingat oleh penggemar.

Masih belum ada informasi detail tentang kapan serial ini akan dirilis atau berapa banyak episode yang dimilikinya. Juga, masih belum adanya bocoran tentang cerita di serialnya, apakah akan terhubung dengan cerita di MCU saat ini atau tidak. Tapi sepertinya serial ini lebih banyak berfokus pada hubungan diantara Scarlet Witch dan Vision.