Pada November 2018 kemarin, para fans dari seri animasi legendaris Cowboy Beebop dikejutkan dengan kabar proyek pembuatan TV seri Cowboy Beebop versi live-action yang akan disiarkan di raksasa saluran TV premium, Netflix. Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar yang positif apalagi sejak dirilis pada 1997, tidak ada lagi kelanjutan cerita dari seri tersebut.

Kemarin, melalui akun Twitter resminya, Netflix mengumumkan para pemeran yang akan bermain di Tv seri Cowboy Beebop. Mereka adalah John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, dan Alex Hassel. Pencarian aktor atau talent untuk karakter Radical Ed masih terus dilakukan oleh Netflix sampai saat ini.










John cho sendiri akan berperan sebagai Spike Spiegel, yang digambarkan sebagai sosok “cowboy” atau bounty hunter yang sangat keren. Mustafa sendiri akan berperan sebagai Jet Black, seorang sahabat Spike yang juga ikut dalam sebuah misi perjalanan ke sistem tata surya untuk mengejar seorang buronan yang berbahaya. Sedangkan Daniella akan memerankan Faye Valentine yang merupakan seorang bounty hunter yang sulit diprediksi dan pemberani.

Yang terakhir adalah Alex Hassel yang akan berperan sebagai Vicious. Vicious merupakan karakter penjahat yang senang untuk membunuh. Vicious juga dulunya merupakan mantan rekan dari Spike dan sekarang dia justru menjadi musuh bebuyutannya. Masih belum diketahui tentang jadwal produksi dan perilisannya. Tapi, dengan sudah diperkenalkannya para cast yang akan berperan nanti, kemungkinan proses produksinya tidak akan lama lagi sehingga 2020 mungkin tahun yang pas untuk melakukan perilisan.