Kurang dari sebulan lagi Avengers: Endgame segera dirilis. Berbagai materi promosi untuk filmnya pun terus berdatangan, dan salah satunya adalah trailer terbaru. Film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe ini disebut oleh sang president Marvel Studios sebagai babak final dari story arc “Infinity Saga”, maka tidak heran jika antusiasme penggemar sangat tinggi.

Dalam trailer terbaru ini, meskipun singkat namun kita disuguhkan dengan berbagai footage baru dari filmnya. Yang paling menarik, tentu berdamainya dua sosok yang sebelumnya saling bersitegang, yaitu Tony Stark ( Iron Man ) dan Steve Rogers ( Captain America ). Selain itu, perilisan trailer ini juga dibarengi dengan deretan poster-poster terbaru. Simak selengkapnya dibawah ini Geeks.

Meskipun penuh dengan footage baru, namun seperti yang Russo Brothers ( sutradara Avengers: Endgame ) katakan, bahwa setiap footage yang kita lihat di materi promosi film ini hanya di ambil dari 15 menit pertama. Maka rasanya masih sulit untuk menerka bagaimana plot ceritanya akan berjalan.

Namun hal itu tentunya bukan masalah, karena seperti yang dikatakan di awal, hanya kurang dari satu bulan lagi kita bisa menyaksikan filmnya. Lalu sekedar informasi tambahan, film ini akan berdurasi sekitar 3 jam 2 menit. Durasi yang terbilang cukup panjang untuk sebuah film, namun pastinya akan cukup untuk memuaskan rasa sabar kita selama setahun ini.

 

Seperti Avengers sebelumnya: Penggoda permainan Endgame dan TV, video terbaru ini tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang plot sebenarnya dari film, meskipun itu menggoda Pahlawan Terkuat Bumi yang berhadapan dengan Thanos sekali lagi. Lebih dari misi mereka, trailer menyoroti tim yang bersatu dan bersumpah untuk membalas dendam yang dibunuh Thanos dalam Perang Infinity – dan, dalam kasus Tony Stark (Robert Downey Jr.) setidaknya, melindungi apa yang telah ia tinggalkan, yaitu Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Tapi ada juga saat antara Tony dan Steve Rogers (Chris Evans) ketika mantan bertanya kemudian apakah dia percaya padanya, panggilan balik yang jelas untuk pertarungan mereka selama Kapten Amerika: Perang Saudara. Tampaknya kedua pahlawan akan bergerak melewati perbedaan mereka sebelumnya, karena mereka berdua terlihat cocok sebagai Iron Man dan Captain America, bersama dengan Thor (Chris Hemsworth), dalam hal terdekat dengan tembakan uang yang kita dapatkan dalam penggoda ini saat ketiga pahlawan berjalan bersama dalam kekacauan kehancuran.