John Wick tengah bersiap untuk kembali ke layar lebar, begitu juga dengan Keanue Reeves yang akan kembali berperan sebagai John Wick. Film ketiga John Wick, John Wick: Parabellum dijadwalkan rilis pada Mei mendatang, dan dengan jadwal tayang perdana yang sudah dekat, Lionsgate terus menggenjot berbagai materi promosi mereka.

Sebelumnya, kita disuguhkan dengan berbagai poster dari karakter yang akan muncul di filmnya nanti dan beberapa saat yang lalu Lionsgate kembali merilis trailer terbaru dari film ini. Dalam trailer terbaru ini, kita diperlihatkan berbagai karakter baru dan juga misterius sebelumnya. Contohnya adalah penampilan The Ajudicator dan The Director, yang merupakan anggota organisasi penguasa dunia kriminal, The Hightable.

Selain itu, kita juga bisa melihat penampilan dari Zero yang diperankan oleh Mark Dacascos. Zero adalah salah satu pembunuh yang tergiur dengan uang buruan dari John Wick. Hubungan antara Sofia dan John diperlihatkan dengan lebih gamblang di trailer ini dibandingkan dengan trailer sebelumnya.

Berbagai poin penting pun dihadirkan di trailer terbaru ini, seperti John Wick yang tampil lebih brutal dibandingkan dengam film sebelumnya. Contohnya adalah saat John menghabisi seseorang dengan beberapa pisau yang dilemparkan ke tubuh musuh tersebut. Seperti yang diungkapkan Stahleski, berbagai elemen termasuk binatang akan hadir di film John Wick 3 ini dan dalam trailer ini kita diperlihatkan bagaimana anjing milik Sofia menerkam musuh dengan beringas. Prepare yourself for the last war of John Wick.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.