Hype buat film superhero perempuan pertama Marvel, Captain Marvel, udah gak bisa dibendung. Apalagi ditambah dengan reaksi awal yang sekarang berseliweran di media sosial. Yep, beberapa pihak, seperti jurnalis, kritikus, atau pihak-pihak yang sengaja diundang Marvel, punya kesempatan buat ngehadirin early screening film ini. Berdasarkan reaksi mereka, sepertinya kebanyakan dari mereka memberikan tanggapan yang positif.

Salah satunya adalah Sonaiya Kelley dari LA Times. Dia mencuit dua buah tweet yang memberikan reaksi tentang filmnya. Dia bilang kalau film Captain Marvel emang benar-benar jadi film yang pro terhadap perempuan tapi, dibungkus dengan apik dan gak berlebihan. Film ini juga emang pas buat jadi film prekuel Avengers.

 

 

Yang menarik adalah Kelley juga bilang di cuitan selanjutnya kalau film Captain Marvel bakalan punya dua post-credit scene. Selain itu, dia juga bilang kalau di post-credit scene-nya ada kaitan dengan film yang udah lama ditunggu, Avengers: Endgame.  Masih belum diketahui gimana atau seperti apa post-credit scene yang berkaitan dengan Endgame itu.

Ada kemungkinan dalam adegan tersebut memperlihatkan kejadian sebelum Avengers: Infinity War, meskipun ada kemungkinan juga post-credit scene itu juga bakal nampilin kejadian setelah the Decimation. Mungkin kita juga bakalan ngeliat apa yang terjadi setelah Nick Fury menghubungi Captain Marvel lewat pagernya. Kabar baiknya kita gak harus nunggu terlalu lama karena, dalam dua minggu kedepan kita bakalan bisa menonton filmnya.