Marvel Cinematic Universe sekarang lagi jadi perbincangan hangat karena sebentar lagi, Marvel Studios bakalan menutup phase 3 mereka lewat film Avengers: Endgame. Sebelumnya para penggemar Marvel harus dibuat nunggu selama setaun buat ngeliat kelanjutan dari film Avengers: Infinity War ini yang bakal nyeritain para anggota asli Avengers yang selamat dari Decimation Thanos.

Salah satu anggota dari Avengers yang selamat dari “kiamat” itu adalah War Machine. Disaat semua karakter utama dapat upgrade, War Machine juga ngedapetin beberapa peningkatan kekuatan baru. Nah, berdasarkan bocoran dari LEGO, War Machine sepertinya bakalan punya armor Hulkbusternya dia sendiri. Tapi, seperti yang kita ketahui dari trailer Endgame kemarin kalau Tony Stark lagi terdampar di luar angkasa.

Lalu, gimana War Machine bisa ngedapetin Hulkbuster tanpa bantuan Tony? Kemungkinan Rhodes bakalan ngambil Hulkbuster yang udah pernah dipakai sama Bruce Banner dan Tony. Avengers emang lagi butuh bantuan semua karakter buat ngalahin Thanos dan mungkin ngembaliin semuanya ke awal. Kalau bocoran desain ini benar, Rhodes benar-benar punya senjata baru yang sangat kuat buat ngelawan Thanos.

Dengan Tony yang terdampar di luar angkasa bareng Nebula, Rhodes dan War Machine bakalan jadi “robot” Avengers satu-satunya meskipun, ada rumor yang santer mengatakan kalau Pepper Potts bakalan pergi nyelamatin Tony dengan armor Rescue. Apapun yang terjadi di film Avengers: Endgame nanti, it’s gonna be huge!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.