Pada Desember nanti, para penonton dan pecinta film Star Wars bakalan disuguhin film terbaru Star Wars, yaitu Star Wars: Episode IX. Film garapan dari J.J. Abrams ini bukan cuman jadi chapter terakhir dari sekuel trilogi Star Wars sekarang tapi, juga menjadi penutup dari kisah Skywalker yang selama ini jadi fokus utama cerita Star Wars.

Episode IX udah mulai masuk tahap produksi sejak bulan Agustus 2018 dan tanggal 16 Februari kemarin, proses pembuatannya resmi selesai. Buat ngerayain selesainya proses produksi, sang sutradara nge-tweet sebuah foto dari tiga karakter utama film ini, dalam satu frame. Terlihat dari fotonya, suasana hangat dari ketiga karakter ini benar-benar kerasa.

 

Kita udah ngeliat penampilan dari Rey, Poe Dameron, dan Finn bertarung ngelawan kekuatan jahat yang ada di dalam dua film Star Wars kemarin. Mereka bertiga emang sepertinya udah disiapin buat menggantikan trio legendaris yaitu Han Solo, Luke Skywalker, dan Leia Organa, yang udah mulai jarang tampil sejak Star Wars: The Force Awakens. Cuitan ini juga merupakan cuitan kedua Abrams setelah yang pertama, dia nge-tweet tentang proses produksi yang dimulai.

Berbagai foto ataupun video bocoran tentang film ini di media sosial emang gak bisa dihindarin tapi, foto yang diunggah sama Abrams ini merupakan gambar resmi pertama dari ketiga karakter utama. Selain tentang penampilan para cast, kita juga bisa ngeliat kalau mereka bertiga ada di sebuah padang pasir. Hal ini masih jadi misteri apakah cerita di Episode IX nanti bakalan kembali memperlihatkan Jakku atau Tatooine atau mungkin, mereka ada di sebuah planet baru. Masih belum ada detail resmi tentang plot film ini jadi, kita tunggu aja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.