Gak bakalan lama lagi seantero jagad penggemar game fighting, Mortal Kombat, bisa lagi ngerasain pertarungan seru dari tiap-tiap karakternya. Dengan franchise yang luar biasa beken dan juga cerita yang tetep seru walaupun udah berulang-ulang kali diceritakan, yang pasti ada banyak hal menarik yang udah ditunggu-tunggu sama penggemar Mortal Kombat. Salah satunya adalah siapa-siapa aja sih karakter baru yang muncul di gamenya nanti.

Meskipun banyak karakter baru yang dimunculin di dalem gamenya, tapi bukan berarti karakter lama gak dimunculin kok. Pada Desember lalu, kita udah diliatin dengan penampilan dari karakter Kabal di game baru ini. Sayangnya, pada saat itu belum bisa dikonfirmasi tentang kebenarannya. Tapi, kali ini pihak Mortal Kombat sepertinya udah meng’iya’kan dengan kembalinya Kabal ke game Mortal Kombat dalam sebuah video di akun Twitter resmi mereka.


Selain Kabal, karakter lainnya yang juga balik lagi adalah D’Vorah. Menurut co-creator Mortal Kombat, Ed Boon, Kabal adalah karakter pertama dari banyaknya karakter favorit  fans yang akan ditambahkan ke dalam game ini. dan D’Vorah yang muncul pertama kali di Mortal Kombat X bakal kembali muncul di Mortal Kombat 11.

Karakter-karakter klasik yang sudah pasti bakal bisa dimainin lagi adalah Scorpion, Sub-Zero, Sonya, Raiden, dan Baraka. Selain itu, Mortal Kombat 11 juga nambahin karakter baru yaitu Geras. Dia punya kekuatan yang bisa memanipulasi waktu. NetherRealm juga ngenalin beberapa fatality baru yang benar-benar mengerikan. Penasaran kan? Tunggu gamenya aja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.