Udah pada liat kan first look si seksi nan aduhai Margot Robbie as Harley Quinn yang beberapa hari lalu rilis? Nah kemarin, para fans juga kembali diperlihatkan foto-foto terbaru yang muncul di Twitter. Foto-foto ini merupakan bocoran saat Margot Robbie alias Harley Quinn berada di tengah set produksi film Birds of Prey.

Pertama kali di tweet oleh akun Twitter Harley Quinn Updates, dua foto yang diambil dari sudut yang berbeda nunjukin bahwa Margot Robbie lagi mengenakan kostum Harley Quinn baru ( yang cenderung mirip dengan kostum Aladdin, lengkap dengan peci ala timur tengah ). Biar pun agak sedikit nyeleneh, tapi kostumnya sendiri masih tampil dengan warna khas Harley Quinn yang di balik, biru dan sedikit aksen merah.

Sulit sih menebak secara pasti adegan apa yang sedang Robbie lakuin. Apakah kostum ini sekedar “iseng-iseng” ala Harley atau memang Harley sedang membentuk kembali identitas baru. Apalagi saat ini dirinya mulai gabung dengan Huntress dan Black Canary yang mungkin bikin Harley yang ingin tampil lebih heroik.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/