The Punisher season 1 pertama ditayangkan pada akhir 2017 sebagai spin-off dari Daredevil. Frank Castle (Jon Bernthal) telah melakukan debut di Marvel Cinematic Universe-nya di musim kedua Daredevil, yang muncul sebagai sosok antagonis bagi Matt Murdock. Sejak penampilan pertamanya di Daredevil cukup memukau, Netflix kemudian segera membuat spin-off dari karakter vigilante itu.

The Punisher season 1 menceritakan tentang Frank, ketika dia mengungkap misteri dibalik kematian istri dan dua anaknya. Alur ceritanya akhirnya memuncak ketika Frank mengetahui bahwa sahabatnya, Billy Russo (Ben barnes) telah mengkhianatinya. Kisah perjalanan Frank Castle masih terus berlanjut di The Punisher seasons 2 dan penggemar sangat ingin melihat apa yang ada di episode berikutnya itu. Sekarang, Marvel dan Netflix telah meluncurkan teaser resmi dan menginformasikan kapan musim baru tersebut akan melakukan debutnya.

Marvel Entertainment merilis teaser trailer dari The Punisher season 2, yang bisa anda lihat di bawah ini. Dalam teaser itu menampilkan sosok misterius, meskipun mungkin itu adalah tangan Frank Castle yang membakar sebuah surat yang ia terima setelah apa yang ia perbuat di musim pertama.


Namun, sebuah tweet di Twitter resmi Netflix di Timur Tengah dan Afrika Utara yang tweetnya telah dihapus, mengungkapkan The Punisher season 2 akan tayang perdana pada 18 Januari 2019. Untuk tweetnya sendiri bisa kita lihat dibawah ini ya geeks!

Teaser trailer The Puniser ini tidak mengungkap banyak detail tentang musim terbarunya. Sebaliknya, itu malah membuat penggemar makin bersemangat untuk musim 2 ini dan membuat berspekulasi bahwa Frank Castle akan kembali menjadi seorang vigilante meskipun ia telah menerima pengampunan atas kejahatan sebelumnya. Dalam season 2 nanti ia akan berhadapan dengan Jigsaw, dan villain baru, John Pilgrim.

BACA JUGA: Mengenal Continental Hotel, Tempatnya Para Assassin di John Wick

Tentu saja, apakah The Punisher season 2 akan diterima dengan baik oleh para penggemarnya masih harus kita lihat. Tapi, dengan teaser trailer yang telah dirilis sebagai strategi pemasaran mereka, mungkin kurang dari tiga minggu lagi sampai serial ini benar-ditayangkan.

1 KOMENTAR

Comments are closed.