Tokyo Ghoul 2 Umumkan Jadwal RIlis Resmi!

Buat para penggemar film adaptasi live-action Tokyo Ghoul, ada kabar gembira. Pasalnya sekuel dai Tokyo Ghoul akan dirilis pada 2019 mendatang. Meskipun seri Tokyo Ghoul sudah berakhir untuk versi komiknya tapi, untuk Tokyo Ghoul versi live-actionnya sendiri masih terus berlanjut dengan dibuatnya film sekuel. Kabar mengenai jadwal perilisan resmi sekuel Tokyo Ghoul diunggah melalui akun Twitter resmi mereka.

Berdasarkan terjemahan dari cuitannya, Tokyo Ghoul 2 akan dirilis pada jumat, 19 Juli 2019 mendatang. Masih dari cuitan yang sama, mereka juga memberikan para penggemar penampilan perdana dari sekuel tersebut. Maika Yamamoto menjadi salah satu bintang baru dalam film tersebut dengan berperan sebagai Touka. Masataka Kubota sendiri akan kembali memerankan karakter Kaneki.

Seperti yang bisa dilihat, keduanya sedang menggunakan pakaian barista di sebuah kedai kopi. Ken Kaneki sendiri seperti biasa menggunakan penutup mata di mata kirinya. Berbeda dengan Kaneki, Touka terlihat sedikit lebih terbuka dengan senyum kecilnya tapi, tangannya yang disilangkan memberikan sinyal bahwa dia bisa saja berubah menjadi karakter yang mengerikan.

Maika Yamamoto sendiri sebenarnya bukanlah pilihan utama untuk memerankan karakter Touka. Awalnya, Shimizu Fumika sudah dipilih untuk memerankan karakter tersebut namun, keputusannya untuk pensiun dari dunia hiburan yang dilakukan secara mendadak membuat tim produksi akhirnya harus kembali melakukan pencarian aktris untuk mengisi peran tersebut. Film pertamanya sendiri sukses di pasaran dan banyak menerima kritik positif dari berbagai pihak. Apakah Tokyo Ghoul 2 bisa kembali mengulang kesuksesan film terdahulunya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *