Dalam berbagai cerita fiksi seperti anime, kematian merupakan sesuatu yang lumrah terjadi namun beberapa diantaranya masuk kategori paling brutal. Geeks yang biasa menonton series anime tentunya sudah tidak asing dengan berbagai adegan epik seperti kematian saalah satu karakter. Namun, sebagian kematian karakter itu benar-benar tragis bahkan membuat sebagian fans menganggap jika kematian itu sangat brutal. Berikut adalah beberapa kematian yang dianggap paling brutal dalam cerita anime.

9Kematian Mayu – Corpse Party

Corpse Party merupakan salah satu series anime dengan genre horor terbaik. Sesuai dengan judulnya, Corpse Party benar-benar menghadirkan banyak sekali adegan gore serta berbagai kematian brutal. Inti ceritanya sendiri adalah terdapat sebuah sekolah yang mana sekolah tersebut dikutuk atas kematian seseorang sebelumnya. Dan akibat dari kutukan tersebut, ada beberapa murid di sekolah tersebut yang harus mengalami berbagai nasib sial.

Yang menjadi poin utama dalam seriesnya adalah bagaimana para penonton akan disuguhkan oleh berbagai kematian yang brutal dan juga mengerikan dan sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Dan yang patut untuk dicatat adalah para karakter utamanya bukanlah murid SMA atau SMP seperti mayoritas anime bergenre shonen, melainkan murid Sekolah Dasar. Yang juga unik adalah seriesnya hanya memiliki empat episode.

Dari sekian banyak kematian yang muncul di series Corpse Party, kematian Mayu dianggap sebagai salah satu yang paling brutal dan dan menyedihkan. Mayu merupakan salah satu murid yang sangat baik yang terjebak di Heavenly Host Elementary School dan dia mencoba untuk mencari tahu siapa sosok hantu yang meneror sekolahnya. Mayu diperlihatkan tewas setelah sang hantu menariknya di sepanjang lorong dan menghantamkan tubuhnya. Saking kuatnya hantaman tersebut tubuh Mayu pun harus hancur.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.