Salah satu judul komik DC favorit para penggemar yang menghadirkan crossover yang terkenal sepertinya akan segera tayang di TV pada tahun depan. Crossover tahun ini yaitu “Elseworlds” merupakan crossover dari Arrowverse yang menghadirkan Batwoman, Superman, Flash, Supergirl, dan Arrow. Beberapa saat yang lalu The CW memberikan pengumuman bahwa crossover tahun depan temanya adalah Crisis on Infinite Earths.

BACA JUGA : Mengenal Berbagai Dimensi Di Marvel Cinematic Universe

Crossover tersebut diketahui akan berlangsung pada musim gugur 2019 mendatang, namun sepertinya crossover tersebut masih akan tetap tayang pada November atau awal Desember, seperti yang sudah dilakukan selama ini. tapi, yang berbeda ada kemungkinan bagwa Legends of Tomorrow tidak akan bergabung ke dalam event besar tersebut. Perihal event besar ini ternyata waktunya lebih cepat dari yang sebelumnya diketahui pada 2024.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=dd2NtFTgAAU[/fve]

Kembali ke plot untuk seri The Flash, dimana seri tersebut memberikan bocoran tentang kematian Barry Allen dalam event Crisis on Infinite Earth. Informasi tersebut berasal dari koran yang datang dari masa depan. Dalam cerita tersebut putri Barry Allen pergi ke masa lalu untuk bertemu dengannya karena dia sudah lama pergi.

Dalam cerita komik Crisis, Barry Allen meninggal saat dia mensabotase meriam antimatter milik Anti-Monitor, mempercepat waktu pada suatu titik dimana dia menua dengan sangat cepat dan akhirnya berubah menjadi debu sambil mengalami masa lalunya. Setelah kematian Barry Allen tersebut, Wally West menjadi The Flash berikutnya selama 20 tahun.