Buat para penggemar yang menghadiri Comic Con Experience (CCXP) yang diselenggarakan di Brazil, mereka cukup beruntung karena bisa menyaksikan berbagai trailer eksklusif dari berbagai rumah produksi, termasuk trailer terbaru untuk film Godzilla: King of Monsters. Situs milik Monarch pun berhasil mengumpulkan berbagai gambar yang memperlihatkan kemungkinan keberadaan para makhluk titan di berbagai belahan dunia.

Dalam situs tersebut mereka menyimpan detail informasi mengenai keberadaan Mothra, Rodan, dan King Ghidorah. Juga mereka menyimpan informasi dari sang “pemeran utama” yaitu Godzilla. Saat ini Godzilla diketahui berada di Sao Paulo, Brazil, demi merayakan acara CCXP. Lalu, dimana saja keberadaan para monster titan tersebut saat ini?


Godzilla Terlihat Berada Di Brazil


Ketika dia tidak sedang melakukan patroli untuk mencari makhluk titan lainnya, Godzilla melakukan tur keliling dunia untuk berbagai acara konvensi komik. Saat ini, sebelumnya dia berada di San Diego demi memeriahkan acara SDCC, pada awal bulan kemarin dia mengunjungi “rumahnya” di Jepang dalam acara Tokyo Comic Con, dan sekarang dia sedang berada di Brazil untuk memeriahkan acara CCXP.

Saat itu, Monarch membagikan gambar sang titan sedang menghadang sebuah kapal barang di lepas pantai Hamamatsu, Jepang,dengan sebuah catatan “cahaya biru misterius di khatulistiwa.” Cahaya biru ini, merupakan indikasi dari radiasi Cherekenkov, yang mana radiasi tersebut ditemukan di reaktor nuklir bawah laut. Godzilla juga pernah terlihat di pulau Yap, Filipina. Disana diperlihatkan bahwa Godzilla melewati para wisatawan yang sedang berenang.

Di Sao Paulo ini, Godzilla muncul dengan mengagetkan para peselancar. Dalam citra dibawah, yang diperkirakan diambil dari sebuah drone, memperlihatkan cahaya berwarna biru milik Godzilla berada di air di pantai Praia Grande.


Rodan Terlihat Berada Di Sisilia, Italia


Menurut data dari Monarch, Rodan sering dikaitkan sebagai iblis api atau makhluk yang terlahir dari api. Dia juga merupakan makhluk titan yang tidur di gunung berapi. Saat ini sang titan bersayap tersebut sedang berkembang biak di sebuah gunung berapi aktif di pantai timur Mexico. Tapi, berdasarkan gambar diatas menunjukan bahwa sepertinya sedang terbang di atas gunung Etna, Sisilia, Italia.

Etna merupakan gunung berapi aktif yang masih sering mengeluarkan lava panas. Gunung Etna juga mencatatkan kegiatan aktif paling banyak pada Agutus kemarin. Menariknya, monster mitologi Yunani lainnya, Typhon, dikubur dibawah gunung Etna oleh Zeus. Dan banyaknya kegiatan gunung ini sering disebut-sebut diakibatkan oleh monster tersebut.


Mothra Terlihat Berada Di Bangkok, Thailand


Titan lainnya, Mothra saat sedang berada di sebuah kuil di hutan hujan daerah provinsi Yunnan, Tiongkok. Dr. Emma Russel, yang diperankan oleh Vera Farmiga, ditugaskan untuk terus mengawasi kegiatan dari Mothra. Dan menurut data dari berkas Monarch, serangga raksasa tersebut sepertinya sudah bangun setelah tidur lama.

Penampakan dari sinar yang mirip seperti Mothra tersebut terlihat di atas awan di kota Bangkok, Thailand. Bangkok sendiri berjarak sekitar 100 mil dari kuil tempat Mothra berhibernasi, yang mana dia “bertanggung jawab” atas sinar yang terjadi di kota Bangkok.


Ghidorah Terlihat Di Lake District, Inggris


Penampakan aneh yang paling jelas mungkin menjadi milik monster berkepala tiga, Ghidorah. Terlihat ada warna keemasan yang tidak biasa di atas langin Inggris. Ghidorah saat ini sedang diawasi dalam sebuah fasilitas milik Monarch di kutub selatan, jadi masih belum jelas mengapa dia bisa terlihat di Lake District, Inggris, sebuah daerah yang dikenal karena pemandangan gunung dan danaunya.

Meskipun kita bisa menebak apa yang sedang dilakukan Ghidorah di Lake District ketika dia seharusnya berada di es di antartika, ada kemungkinan yang harus diingat, bahwa bisa saja penampakan tersebut merupakan penampakan palsu. Berdasarkan apa yang sudah kita ketahui, kemunculan monster-monster tersebut selalu ditandai dengan kehancuran dan kekacauan dibandingkan dengan bentuk yang kurang jelas di awan.

Apakah anomali awal tersebut hanya merupakan bentuk dari awan, beberapa tanda-tanda alam yang memberikan petunjuk kedatangan dari para titan tersebut, ataukah itu memang mereka? trailernya mungkin akan menjawab ini semua.