Dalam acara CCXP yang diselenggarakan di Brazil, berbagai rumah produksi memberikan trailer perdana dari proyek film mereka yang akan datang. Sebelumnya ada film Spider-Man: Far From Home, Men In Black: Internatinal, dan juga film para kaiju raksasa, Godzilla: King of Monsters. Trailer yang diputar dalam acara CCXP ini merupakan trailer kedua, setelah sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama di acara San Diego Comic Con.

Reporter Collider, Steven Weintraub, menghadiri panel Warner Bros. dan memberikan laporannya terkait dengan perilisan dari trailer Godzilla: King Of Monsters. Menurut deskripsinya, trailer tersebut memberikan bocoran yang lebih banyak tentang para monster yang sudah lama dinantikan. Trailernya dibuka dengan Millie Bobby Brown yang meminta bantuan melalui radio, seperti yang pernah kita lihat dalam teasernya, juga menghadirkan Ken Watanabe yang berdiskusi apakah monster tersebut menjadi ancaman atau malah melindungi umat manusia.


Deskripsi yang diungkapkan oleh Weintraub tersebut tidak menjelaskan keseluruhan cerita secara spesifik. Tapi, hal itu bukan masalah karena kemungkinan trailernya akan dirilis resmi dalam waktu dekat. Sementara itu, deskripsi tersebut setidaknya memberikan gambaran kepada para penggemar, adegan apa yang bisa diharapkan dari film ini.

Yang menarik adalah berbagai video bocoran, baik trailer maupun teasernya, memperlihatkan bahwa mereka sedang bersiap untuk saling bertarung. Bukan memperlihatkan saat mereka sedang bertarung. Apakah kita akan diperlihatkan adegan pertarungan keempat monster raksasa tersebut? Btw, Trailernya sendiri baru akan dirilis secara online 13 Desember mendatang atau besok. Penasaran kan Geeks? Stay tune di Greenscene.co.id untuk update selanjutnya ya!