Sekuel Godzilla, Godzilla: King of the Monsters akan kembali ke layar lebar. Tetapi sang kadal Toho raksasa tak akan sendirian karena dia akan bertarung melawan banyak monster raksasa. Film ini sengaja dibuat untuk memperluas MonsterVerse yang saat ini tengah dibangun oleh Warner Bros, dan akan memasukan banyak karakter monster didalamnya seperti Rodan dan Mothra.

Sebulan sebelum perilisannya, HBO merilis sebuah footage dari Godzilla: King of the Monsters. Footage ini kemudian mereka bagikan di Twitter mereka, tepat sebelum mereka merilis episode kedua dari serial Game of Thrones musim kedelapan malam kemarin. Footage ini bisa kalian lihat di bawah ini.

 



Dalam footage ini ada bagian yang mengejutkan dimana terlihat pertempuran Mothra dan Ghidorah. Pertarungan itu sama sekali tak terduga, karena banyak yang percaya bahwa Mothra akan menjadi sidekick dari Godzilla dan diperkirakan akan berhadapan melawan Rodan, bukan Ghidorah.

Menjelang perilisannya Warner Bros membuat keputusan yang tepat untuk mempromosikan filmnya ke HBO, dengan memanfaatkankan antusiasme besar para penggemar serial Game of Thones. Dan mungkin trailer terakhir mereka akan segera dirilis tak lama setelah ini. Tunggu update berikutnya di Greenscene.co.id ya Geeks!