Inilah Para Titans Di Godzilla : King of the Monsters

Geeks, Film Godzilla: King of the Monsters ini akan memberikan “Gebrakan” dengan diperkenalkannya tiga makhluk Classic dari versi Toho yaitu, Rodan, Mothra & Ghidorah. Dengan di perkenalnya ketiga monster atau yang di MonsterVerse disebut Titans, tentu akan membuat debut Hollywood mereka nanti semakin luar biasa. Sebelumnya, Dalam Godzilla 2014, Godzilla harus berhadapan langsung melawan M.U.T.O.S yang merupakan Titan ciptaan asli rilisan Warner Bros / Legendary.

BACA JUGA : Berbagai Tanda Keberadaan Titan Di Godzilla: King of the Monsters

Masing-masing dari mereka memainkan peran penting dalam Godzilla original versi Toho . Trio ini nantinya akan muncul di film Godzilla: King of the Monsters dan ini merupakan pertama kalinya mereka tampil dalam film yang diproduksi oleh Barat.

Saat ini kita telah melihat dengan nyata bagaimana rancangan dan model dari makhluk-makhluk ini dalam trailer resmi film Godzilla: King of the Monsters. Sudah tidak di ragukan lagi, Gojira akan menjadi bintang utama di panggungnya para Titan (bersama dengan Millie Bobby Brown, untuk menghadapi makhluk raksasa yang mengerikan). Tapi mari kita berkenalan dengan para Titans lainnya. Simak deskripsi ketiga Titans tersebut di bawah ini Geeks.


Rodan


Kita mulai dari yang pertama Geeks, Rodan. Rodan merupakan Titan yang harus di wapadai dalam film Godzilla: King of the Monsters. Sebelumnya, Rodan merupakan “Dalang” dari ancaman nuklir yang terjadi di Jepang pada tahun 1950-an. Seperti namanya, Rodan diambil dari potongan nama Pteranodon. Rodan merupakan Titan prasejarah terbang dengan moncong menyerupai paruh. Dalam Classic Toho, Rodan memulai hidupnya sebagai musuh Godzilla, namun seiring berjalannya waktu, Rodan berubah menjadi sekutu bagi Godzilla dan membantunya melawan musuh yang salah satunya adalah Raja Ghidorah. Kita berharap, aliansi antara Godan dan Godzilla bisa terjadi di film Godzilla: King of the Monsters.

Jika kita melihat Rodan dari Versi MonsterVerse, Rodan memiliki nama lengkap yaitu Titanus Rodan. Rodan merupakan Titan terbang yang selalu dihubungkan dengan gunung berapi. Menurut situs Monarch, Rodan ditemukan di Pyrostasis dalam gunung berapi aktif Isla de Mona di Meksiko, Rodan juga dikenal oleh penduduk setempat sebagai setan api legendaris, Kenapa demikian? Karena Rodan memiliki sistem pembakaran internal magma dan sisik batu anorganik di sekitar kulitnya yang berfungsi sebagai pelindung panas bumi dan kamuflase. Rodan memiliki tinggi badan sekitar 154ft, dengan lebar sayap 871ft, Ngeri yah Geeks. Rodan digambarkan sebagai King of the Skies, sama halnya seperti Kong yang memiliki gelar Raja Para Primata.


Mothra


Mungkin ini merupakan Titan Classic Toho yang paling terkenal dan paling menonjol. Mothra merupakan seekor ngengat raksasa, biarpun Mothra bisa diibaratkan sebagai seekor ngengat, tetapi jangan dianggap remeh dulu Geeks. Mothra merupakan salah satu makhluk paling kuat. Godzilla pernah dikalahkan oleh Mothra dan membungkus Godzilla menyerupai kepompong.

BACA JUGA : Inilah 10 Karakter Hulk Slayer Paling Badass

Mothra, atau bisa kita sebut juga dengan Titanus Mosura memiliki tubuh lebih kecil dari Rodan tetapi memiliki lebar sayap yang sama. Mothra memiliki tinggi sekitar 52ft dan lebar sayap di 803ft. Mothra ini ditemukan di Chrysalis State di Hutan Hujan Yunnan oleh Dr Emma Russell Vera Farmiga. Mothra digambarkan sebagai Queen of the Monsters dan dipuja sebagai dewi. Dalam Trailler, Mothra telah memasuki tahap evolusi Multi-Stage dengan sayap yang terlihat bersinar.


Ghidorah


Nah, Tidak seperti makhluk lainnya, Ghidorah merupakan Titan yang paling kuat. Ghidorah memiliki bentuk berupa seekor naga emas berkepala tiga. Dalam debut filmnya, Ghidorah bertarung melawan Godzilla, Rodan dan Mothra, mungkin hal ini bisa kita lihat lagi di Godzilla: King of the Monsters nantinya. Selain ukurannya yang sangat besar, Ghidorah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, termasuk perisai energi, gravitasi, dan kekuatan lainnya yang belum di ketahui.

Dalam versi MonsterVerse, Ghidorah dikenal sebagai Alpha. Ghidorah merupakan makhluk yang sangat besar dengan tinggi badan sekitar 521ft. Jika kita melihat dari ukurannya, Godzilla benar-benar terlihat kecil dimatanya, karena Godzilla hanya memiliki tinggi badan sekitar 355ft. Ghidorah-pun memiliki rentang sayap yang sangat besar, sehingga belum dikonfirmasikan berapa panjang dari sayapnya tersebut. Ghidorah memiliki kekuatan tenaga listrik, Dikarenakan kekuatan listrik yang dimiliki Ghidorah cukup besar, Ghidorah mampu “Merobek” langit dan menghasilkan petir saat ia terbang. Monarch menemukan makhluk itu membeku di Antartika.

Bagaimana Geeks, keren bukan trio Titans yang akan hadir dalam film Godzilla: King of the Titans ini ?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *