Marvel dan Netflix sudah menandatangani kontrak kerja sama beberapa tahun yang lalu. Perjanjiannya adalah Marvel akan membawa berbagai judul untuk ditayangkan dalam versi live-action. Judul-judul yang sudah tayang di Netflix diantaranya adalah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist. Judul-judul tersebut kemudian akan dibuat seri crossovernya, yaitu The Defenders.

Sayangnya, beberapa judul yang sudah tayang di Netflix harus dibatalkan penayangannya. Berbagai alasan mewarnai pembatalan tersebut tapi, yang paling sering menjadi masalah adalah cerita yang tidak mampu meningkatkan rating acara tersebut. Menurut laporan Deadline, kini Daredevil pun menjadi acara selanjutnya yang dibatalkan oleh Netflix setelah tayang selama tiga musim. Netflix kemudian memberikan pernyataan resminya terkait keputusan tersebut.

Daredevil milik Marvel tidak akan muncul kembali untuk musim keempat di Netflix. Kami benar-benar sangat bangga untuk episode terakhir dari seri tersebut dan juga musim terakhir dan meskipun sangat berat bagi para fans, kami merasa ini yang terbaik untuk menutup cerita ini. kami sangat berterima kasih kepada Erik Oleson, para penulis Daredevil, stellar kru dan berbagai cast yang luar biasa termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil, dan kami sangat bersyukur kepada para penggemar yang sudah mendukung acara tersebut selama ini. Meskipun serinya di Netflix sudah berakhir, tiga musim yang sudah berlangsung masih akan tetap ditayangkan.

Pembatalan seri Daredevil ini bukanlah sebuah kebetulan, melihat Marvel akan memiliki konten asli yang akan dirilis melalui saluran streaming milik Disney yang akan segera diluncurkan, Disney Plus. Kabar baiknya adalah tiga musim pertama yang sudah tayang di Netflix masih akan tetap berada di layanan streaming tersebut dalam beberapa tahun kedepan.

Apakah Daredevil versi Charlie Cox akan diangkat ke layar lebar masih belum diketahui informasinya. Namun, tentunya jika memang terjadi hal tersebut pastinya akan sangat disambut positif bagi para penggemar. Dengan dibatalkannya seri Daredevil, Netflix kini tinggal memiliki dua program Marvel yaitu The Punisher dan Jessica Jones yang akan kembali ditayangkan untuk musim yang baru pada 2019 mendatang.