Kehadiran sosok T.J Miller yang berperan sebagai Weasel dalam dua film pertama Deadpool benar-benar memberikan warna yang berbeda bagi film tersebut. Meskipun screen timenya tidak terlalu banyak, aksi dari komedian tersebut memberikan sebuah “duet” bagi Wade Wilson. Tapi, kini masa depan Miller di film Deadpool selanjutnya masih belum diketahui. Kabarnya dia tidak akan lagi muncul di film Deadpool.

Dalam sebuah percakapan di media sosial Twitter, Miller mengakhiri pembicaraan tersebut dengan secara gamblang mengatakan bahwa ia tidak akan membintangi Deadpool 3. Pada tahun lalu, Miller dituduh melakukan penyerangan secara seksual kepada seorang perempuan di sebuah kampus dan kemudian ditangkap pada awal tahun ini dengan alasan membuat ancaman bom palsu di sebuah kereta.

Mengingat perkembangan film-film mereka sebelumnya, bukan sebuah kejutan besar jika Fox berusaha untuk menghindari efek negatif dari kasus yang menimpa Miller tersebut. Hal itu bisa menjadi sebuah citra buruk baik untuk filmnya maupun Fox. Selain proyek film Deadpool 3, kemungkinan Fox juga tidak akan menggunakan lagi jasa Miller dalam proyek mereka kedepan.

Saat ini, selain Weasel tentunya Ryan Reynold sudah memiliki “teman main” lainnya seperti Cable, Colossus, Dopinder, dan masih banyak lagi yang bisa dieksplor dari film Deadpool. Karena Weasel hanya seorang karakter pendukung, tidak sulit untuk menghilangkan sosoknya dalam beberapa kalimat. Penulis naskah Deadpool pun pastinya akan menemukan cara yang penuh dengan humor untuk menjelaskan kepergian Weasel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here