The Secret Life of Pets 2 Rilis Trailer Kedua!

0
186

Trailer terbaru film animasi The Secret Life of Pets 2 telah dirilis, yang mana dalam trailer ini berfokus kepada teman Max, sang kucing betina bernama Chloe, yang sekali lagi diperankan oleh Lake Bell. Chloe, Max, dan anggota geng berbulu lainnya pertama kali hadir dilayar lebar dua tahun lalu, ketika Secret Life of Pets pertama dirilis serentak di bioskop pada Juli 2016. Kali ini Illumination mencoba lagi peruntungannya dengan membawa kembali sekuel animasi ini mendulang kesuksesannya.

Masih dengan penulis dan sutradara yang sama, naskah apik dari The Secret Life of Pets 2 masih dikerjakan Brian Lynch, sementara bangku sutradara kembali diisi oleh Chris Renaud, ditambah lagi dengan para pengisi suara bertabur bintang seperti Kevin Hart, Eric Stonestreet, Hannibal Buress, dan tentu, Lake Bell sendiri. Trailer pertama The Secret Life of Pets 2 sendiri telah dirilis awal bulan ini dengan menampilkan Max, saat ia melalukan perjalanan tak terduga ke dokter hewan.

Illumination masih menjaga rapat-rapat detail plot untuk sekuel ini, mengingat mereka masih memfokuskan diri pada pemasaran tiap karakter hewan mereka. Mereka juga tidak menyebut jumlah trailer karakter yang akan dirilis nanti. Tapi melihat kemunculan sosok Gidget di akhir trailer, maka kemungkinan ialah yang akan membintangi trailer-nya sendiri dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Spinoff Game of Thrones Akan Ceritakan Azor Ahai?

Illumination cukup cerdas dengan mengakui bahwa berbagai karakter hewan yang mereka miliki adalah bagian yang paling esensial dari penjualan utama franchise The Secret Life of Pets. Daya tarik film pertama dapat dihubungkan dengan kesenangan “fantasi” yang dimilikinya, dengan tidak hanya membayangkan apa yang dipikirkan oleh semua hewan peliharaan, tetapi juga dalam menangkap pesan atas perilaku aneh teman berbulu kita.