Setelah sukses dengan film solo Venom, sepertinya Spider-Man anto hero milik Sony sedang dalam performan yang bagus. Dan vampir haus darah, Morbius, adalah proyek film Sony selanjutnya. Pada Kamis kemarin, bintang sekaligus pemeran Morbius dalam film ini, Jared Leto, memberikan sedikit petunjuk bahwa film Morbius akan segera memasuki masa produksi.

Jared  Leto mengunggah sebuah video di akun Twitter pribadi miliknya. Dalam video tersebut, Leto mengambil sebuah mesin pemotong janggut dan krim cukur untuk mencukur habis seluruh janggutnya, untuk sekali lagi berperan sebagai salah satu karakter yang terinspirasi dari buku komik. Ada beberapa karakter Marvel yang dikabarkan filmnya sedang dikerjakan oleh Sony, termasuk Kraven the Hunter dan Morbius.

Film Morbius dikerjakan oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad dan Matt Tolmach, yang juga membuat film Venom untuk Sony Pictures. Meskipun beberapa pihak banyak yang berasumsi bahwa Morbius akan terhubung dengan Venom dalam beberapa cara, memaksakan film tersebut untuk menyamakan gaya atau ratingnya, Tolmach menjelaskan bahwa bukan seperti itu situasinya.

Tolmach menyebutkan, “aku pikir tidak ada peraturan tertulis bahwa semuanya harus menjadi satu.” Menurut Arad, film-film tersebut memiliki keuntungan dari aktor utama mereka. Keduanya, baik Leto atau Hardy, benar-benar memiliki passion terhadap karakternya dan menginginkan karakter yang mereka perankan untuk hidup di layar lebar. “Ini baik untuk kami, bahwa seorang aktor seperto Leto dan seorang aktor seperti Tom (Hardy) ingin memiliki karakter mereka sendiri. Keduanya benar-benar bekerja keras agar karakter tersebut mampu tampil sempurna di filmnya.