Kabar meninggal dari legenda sekaligus pencipta berbagai karakter Marvel, Stan Lee, muncul pada hari senin, 12 November kemarin. Putri dari Stan Lee mengabarkan kepada TMZ, bahwa dia harus segera dilarikan ke rumah sakit pada senin pagi, sebelum akhirnya Stan Lee menghembuskan nafas terakhirnya. Stan Lee meninggal di usia 95 tahun.

Kabar mengenai meninggalnya Stan Lee langsung tersebar dengan cepat. Berbagai aktor dan aktris Hollywood, berbagai studio film, dan sutradara yang pernah bekerja sama dengan Lee langsung mengungkapkan duka citanya melalui akun media sosial mereka. Tidak terkecuali enam aktor Avengers asli versi MCU. Melalui majalah The Hollywood Reporter, mereka membuat sebuah iklan yang berisi ungkapan duka cita atas kepergian Lee. Iklan tersebut akan muncul pada edisi minggu ini.

Pesan tingkat namun menyentuh tersebut berasal dari Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, dan Chris Evans. Keenamnya memiliki peran yang sangat penting dalam membangun Marvel Universe. Sama seperti karakter yang mereka mainkan, para bintang tersebut pun terus menanjak karirnya dalam beberapa tahun belakangan, muncul bersama dalam berbagai film MCU. Bukan hanya mereka mengakui bagaimana Lee membantu menaikan karir mereka, tapi mereka juga memiliki kesempatan untuk mengenal Lee secara pribadi.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Jauh Spider-Man Kaine

Meskipun sudah dipastikan Marvel Universe tidak akan sama tanpa kehadiran Lee, tapi tentu saja the show must go on. Sudah ada rencana panjang menunggu Marvel di depan. Ada kemungkinan kita bisa lihat Lee dalam beberapa film kedepan seperti Captain Marvel dan Avengers 4.