Eggsy Tidak Akan Kembali di Film Kingsman Selanjutnya?

0
245

Setelah sukses memulai Franchise Kingsman di tahun 2014 lalu, sutradara  Matthew Vaughn masih terus mencoba untuk menggali lebih dalam tentang Franchise ini. Sayangnya, untuk para fans Kingsman dan khususnya penggemar Taron Egerton, film terbaru berikutnya tidak akan menampilkan sosok Eggsy. Dalam film ketiga nanti yang merupakan prequel dari film sebelumnya, ada kemungkinan film tersebut akan menampilkan beberapa sosok muda dari karakter seperti Harry Hart.

Sepertinya akan ada esuatu yang coba untuk dirubah dari Franchise ini dengan tidak dimunculkannya salah satu bintangnya yaitu Taron Egerton. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara Yahoo! dengan Egerton saat mempromosikan film terbarunya, Robin Hood. Meskipun Eggsy tidak akan berada di film terbarunya tersebut, Egerton menjelaskan kalau petualangan Eggsy masih akan tetap terus berlanjut.

Aku tidak tahu bagaimana media akan menghadapi ini, dan aku pikir aku ingin mengatakannya, tapi aku tidak akan muncul dalam film Kingsman berikutnya. Itu bukan berarti aku tidak akan muncul lagi di Kingsman. Aku sedang bersama Mtthew beberapa waktu lalu, kami masih sangat dekat tapi, petualangan selanjutnya  tidak melibatkan aku. Ide Matthew untuk film terbaru benar-benar luar biasa. Aku sedih karea aku tidak akan menjadi bagian dari petualangan tersebut tapi, ini bukan terakhir kalinya kalian melihat Eggsy.

Penjelasan yang paling logis untuk absennya Eggsy di film Kingsman selanjutnya adakah film tersebut akan menjadi film The Great Game dan bukan Kingsman 3. Dua film pertama Kingsman menceritakan hubungan antara Eggsy dan Harry. Jadi rasanya cukup mengagetkan mengetahui kalau salah satu dari mereka “dibuang.” Jika memang benar kabar tersebut maka, pengumuman perilisan November 2019 mendatang adalah untuk film The Great Game, bukan Kingsman 3 yang sebelumnya banyak dibicarakan orang.

Dengan The Great Game yang lebih berpotensi untuk diadaprasi menjadi film, Egerton sepertinya bukan satu-satunya aktor yang tidak akan kembali. Meskipun rencana Vaughn belum secara resmi diumumkan, nampaknya Harry dan para karakter dari the Statesman juga akan muncul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here