Captain America setelah jaman Chris Evans kemungkinan akan digantikan oleh seseorang berkulit hitam atau seorang wanita. Hal itu diungkapkan oleh aktor dari Marvel Cinematic Universe, Frank Grillo. Evans memulai debutnya sebagai Steve Rogers dalam film kelima yang dirilis sebagai bagian dari MCU yaitu Captain America: The First Avenger. Kemudian setelah itu, ia berlanjut dengan membintangi lima film lainnya di MCU bersama dengan Tony Stark.

Namun Avengers 4 akan mengakhiri laganya di MCU, dengan meninggalkan banyak spekulasi di penggemar bagaimana karakter Steve Rogers dan Tony akan mati di filmnya nanti. Lagi pula kontrak MCU untuk Evans dan Downey telah habis. Pernah dalam tweetnya di twitter tentang Avengers 4, tweetnya itu seperti mengucapkan salam perpisahan kepada karakter Captain America untuk terakhir kalinya. Meskipun sang aktor mengklarifikasi
pernyataan itu, namun pernyataan itu malah menyakinkan penggemar bahwa tweetnya tidak berarti Captain America akan mati di Avengers 4, namun diyakini bahwa Chris Evans akan digantikan oleh karakter lain. Tentu saja itu menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi Captain America berikutnya.

Sementara itu dalam Talk Show Larry King Now, Grillo berbicara tentang kemunculannya di Captain America: The Winter Soldier bersama Evans. Meskipun Grillo mengatakan tidak terkejut ketika Evans pensiun dari perannya di Marvel, dia juga tidak memberikan jawaban pasti tentang siapa yang akan mengganti peran Evans. Ketika ditanya mengenai siapa Captain America berikutnya, Grillo mengatakan “Saya tidak tahu, tetapi ada rumor bahwa Captain America berikutnya kemungkinan bisa menjadi seorang berkulit hitam, atau bisa juga wanita.”

Fans dari Marvel Comics tahu bahwa ada banyak karakter lain selain Steve Rogers yang pernah menjadi Captain America. Beberapa waktu lalu santer terdengar bahwa Bucky Barnes atau Sam Wilson yang akan mengambil jatah sebagai Captain America pasca
kepergian Evans. Kedua Aktor ini memiliki kontrak yang masih panjang dengan MCU dan keduanya pernah memegang perisai Vibranium di komiknya. Adapun karakter wanita yang berpotensi untuk menjadi Captain America adalah Miss America (America Chavez).

BACA JUGA: Avengers 4 Tampilkan Tony Stark Kembali Ke Timeline Loki?

Fans mungkin senang melihat Amerika Chavez mengambil alih peran Evans sebagai Captain America, namun tampaknya lebih mungkin Bucky atau Sam yang menjadi penggantinya mengingat dua karakter ini telah lama menjadi bagian dari MCU dan mungkin Marvel Studios juga mengambil jalan aman mengambil karakter yang telah populer sebelumnya. Tentu saja ini semua masih spekulasi. Masih akan menjadi misteri sampai dengan Avengers 4 nanti kita saksikan.