Film tentang mobil-mobil keren dan balapan yang menegangkan, Fast and Furious, sepertinya masih akan terus berlanjut. Memang, ada kabar kalau Fast 9 masih dalam proses pengembangan dan juga satu spin-off dari film ini, yaitu Hobbs and Shaw, sedang dalam masa produksi. Tapi, mungkin di masa depan kalian tidak akan lagi melihat Doom atau Hobbs yang akan berada di belakang stir, melainkan seorang wanita.

Vin Diesel ternyata tertarik untuk membuat sebuah film Fast and Furious dengan seluruh pemainnya adalah perempuan. Bahkan dia juga mempunyai ide untuk membuat dua film spin-off lainnya. Hal ini disampaikan oleh Vin Diesel melalui akun Instagram pribadinya. Dia memposting sebuah video yang isinya adalah tentang kabar terbaru dari proyek yang sedang dia jalani, termasuk menyebutkan tentang proyek film tersebut kepada pihak Universal.

partner producer yang memulai Fast & Furious bersamaku, Neal Moritz, juga merupakan partner disini (Bloodshot) dan dia sangat senang. Dia tidak mampu menahan excitement tentang apa yang dunia akan lihat ketika mereka Bloodshot di 2020. Aku juga kedatangan tamu disini dari Fast World, seseorang yang mengejutkanku (Cody Walker, adik dari Paul Walker). Berbicara kepada Universal karena menginginkan konsep spin-off perempuan dan konsep spin-off lainya yang…. kita sudahi saja.”

 

View this post on Instagram

 

Guess who came to surprise me on set… #BLOODSHOT

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Diesel tiba-tiba berhenti bicara, mengisyaratkan kalau mungkin dia sudah berbicara terlalu banyak tentang proyek tersebut. Tapi, hal ini disampaikan oleh Vin Diesel sendiri dan juga Universal sepertinya tertarik dengan dua konsep spin-off yang diberikan oleh Diesel. Belum ada informasi apapun tentang proyek tersebut. Dan sepertinya kali ini giliran karakter wanita seperti Letty dan Ramsey atau bahkan ada krakter perempuan baru yang akan menjadi bintang utama di film tersebut.

Kabar tentang spin-off Fast & Furious versi perempuan mungkin bisa jadi pembeda di dalam franchise ini. Mereka bisa seperti film Oceans 8. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan selanjutnya dari spin-off ini.