Seperti yang sudah kita ketahui kalau aktris IT: Chapter 2, Jessica Chastain, akan tampil dalam film Dark Phoenix. Tapi, masih belum diketahui apa peran dari seorang Chastain di film ini, yang pasti dia akan berperan sebagai seorang villain. Kemarin, sutradara film Dark Phoenix, Simon Kinberg, mencoba untuk memberikan petunjuk tentang karakter dari Jessica Chastain.

Meskipun trailer resmi dari Dark Phoenix sudah dirilis, kita masih belum bisa mengetahui secara pasti karakter yang akan diperankan oleh seorang Jessica. Sebelumnya ada sebuah teori yang sangat terkenal menyebutkan dirinya akan memerankan Mastermind, seorang supervillain X-Men, versi wanita.  Tapi, dalam sebuah wawancara dengan IGN, Kinberg pun dengan tegas menyebutkan bahwa teori tersebut salah.

Aku akan mengatakan bahwa karakter Jessica (Chastain) bukanlah Mastermind tapi ada beberapa elemen dari cara Mastermind memanipulasi Jean yang diterapkan pada krakter Jessica. Buatku, seperti yang kalian lihat, karakter Jessica memiliki berbagai elemen dari beberapa karakter dari komik.”

Selain berperan sebagai Mastermind, teori yang populer lain menyebutkan bahwa Jessica akan memerankan karakter Lilandra, penguasa dari kerajaan Shi’ar. Tapi, kabar tersebut juga kemudian dibantah. Simon pun coba untuk menggambarkan karakter Jessica dan menjelaskan bagaimana mereka mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama saat memproduksi film The Last Stand.

Dia (karakternya) bukan berasal dari planet kita. Aku akan tetap membuatnya misterius tapi, karakternya berasal dari cerita kosmik, yang mana sesuatu yang belum pernah dibuat oleh film X-Men sebelumnya tapi sangat berkaitan dengan cerita Dark Phoenix jadi aku rasa kita tidak akan melakukan apa yang kami lakukan di X3 dan melupakan hal tersebut. Kita harus melanjutkannya. Ada beberapa (cerita) yang berlatar tempat di luar angkasa dan menyebabkan sebuah insiden yang membuat Jean, menjadi gelap dan diisi oleh kekuatan yang tidak bisa dia kendalikan di luar angasa. Dan kemudian ada kekuatan dari luar angkasa yang muncul ke bumi karena hal tersebut.

Menurut kalian, kira-kira karakter siapa yang diperankan oleh Jessica Chastain Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.