Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa aktor Evan Peters telah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam serial WandaVision. Laporan tersebut tak menyebutkan tentang karakter apa yang akan ia perankan, tetapi Peters dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya tak lama setelah ia bergabung dengan serialnya. Hal itu mengindikasikan bahwa Peters memiliki peran dalam porsi yang cukup kecil.

Peters sendiri pernah memerankan karakter Quicksilver dalam franchise X-Men. Terakhir ia bermain dalam film Dark Phoenix tahun lalu. Yang menarik, karakter Quicksilver yang Peters perankan dalam franchise X-Men merupakan adik dari Scarlet Witch, sehingga banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Peters akan kembali memerankan karakter Quicksilver di serial WandaVision nanti. Tapi sepertinya hal tersebut tidaklah mungkin terjadi karena dalam MCU, aktor Aaron Taylor-Johnson lah yang pernah memerankan Quicksilver.

Proses syuting serial WandaVision pada awal Maret lalu telah selesai. Hal tersebut terungkap dari sebuah akun twitter milik Taylor Grabowsky, di mana ia memposting sebuah foto dari para pemain dan kru yang tengah berkumpul di atap sebuah bar untuk merayakan akhir proses produksi yang cukup panjang. Ini berarti bahwa serial ini telah selesai diproduksi setidaknya selama sembilan bulan sejak awal Juli lalu, dan akan segera dirilis pada layanan streaming Disney+ pada akhir tahun mendatang.

Serial WandaVision juga dikabarkan akan memperkenalkan karakter Teddy Altman alias Hulking ke MCU. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2005 lalu dalam komik Young Avengers, Hulkling adalah seorang Skrull yang merupakan ras alien dengan kemampuan berubah bentuk. Pengenalan karakter Hulking di serial WandaVision juga diikuti dengan kabar bahwa putra Wanda yaitu Billy Kaplan alias Wiccan juga akan bergabung ke MCU.