Saat Marvel mencoba untuk kembali menghidupkan kisah Spider-Man dan Peter Parker dengan versi yang baru, mereka mencoba untuk melakukan sesuatu hal yang baru. Seperti melakukan casting untuk mencari aktor yang pas dengan usia seorang Peter Parker. Kemudian mereka juga memunculkan berbagai karakter yang sebelumnya belum pernah muncul. Hal ini menjadi kunci bagi kesuksesan Spider-Man: Homecoming.

Saat ini film Spider-Man: Far From Home, sedang melaksanakan proses shooting. Kabarnya saat ini mereka sedang berada di praha, ibu kota dari republik Ceko. Berdasarkan laporan dari Daily Mail, terlihat Tom Holland dan Zendaya berada di lokasi yang sama. Adegan tersebut kemungkinan hanya degan ngobrol antara Peter dan MJ. Ada juga adegan dimana sebuah ledakan muncul di sebuah sungai.

Zendaya sendiri sudah lama dikabarkan akan kembali dalam bagian dari sekuel Spider-Man tapi, mungkin foto ini lebih memberikan kita gambaran yang lebh jelas. Foto-foto tersebut juga menjadi sebuah sinyal pertama dari Peter dan MJ menghabiskan waktu bersama. Jadi kemungkinan adegan tersebut akan terasa rombantis dalam hubungan mereka berdua. Karena film ini akan pergi keliling Eropa, hal ini bisa jadi sebuah kesempatan bagi Peter untuk mengenal MJ lebih dekat lagi.

Dan Daily Mail juga mengutip kabar dari Deen of Geek yang menyebutkan bahwa kabarnya film Spider-Man: Far From Home akan dirilis pada 5 Juli mendatang. Tapi, kita nantikan saja ya Geeks pernyataan resmi dari pihak Marvelnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.