Pada awal tahun 2018 lalu, kita dikejutkan dengan sebuah kabar yaitu Jim Carrey akan bergabung dengan proyek film live-action Sonic the Hedgehog. Jim Carrey akan memerankan villain utama Sonic yaitu DR. Eggman alias Dr. Ivo Robotnik. Film ini akan mengkombinasikan live-action dan karakter CG. Dan kemarin beredar foto bocoran dari Jim Carrey di Twitter dan beberapa aktor lainnya dari set shooting film ini.

Seorang pengguna Twitter dengan akun Nuri (@actionhankbeard) yang memposting pertama kali sebuah foto yang memberikan kita first look dari Jim Carrey sebagai DR. Eggman. Selain itu juga, dalam foto tersebut kita bisa melihat James Marsden dalam kostum Polisi. Foto ini kemungkinan dapat diartikan bahwa film Sonic baru mulai tahap awal shooting. Jim Carrey sendri tidak terlihat seperti Dr. Robotnik, melainkan seperti seorang kakek tua dengan janggut dan kumis putih.

 

Sepertinya mereka mungkin akan menambahkan efek CG untuk kumis dan janggutnya tersebut agar lebih terlihat sebagai Dr. Eggman. Sementara itu, para pengguna Twitter lain pun coba menanggapi foto tersebut. Menurut mereka penampilan dari Jim Carrey tersebut lebih terlihat sebagai Dr. Light. ada juga yang beranggapan kalau yang ada di foto tersebut bukanlah Jim Carrey tapi, Frank C. Turner. Sampai-sampai ada yang membuat lelucon kalau yang ada di foto tersebut bukanlah shooting Sonic, melainkan film live-action Megaman.

Tapi, kembali diingatkan Geeks, kalau yang ada di foto ini adalah masih proses awal shooting dan perubahan bisa saja terjadi pada proses pasca produksi. Tapi, berdasaran respon awal dari para pengguna internet, mereka cukup kecewa dengan penampilan Jim Carrey.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.