Geeks masih ingat dengan Sonic the Hedgehog, sebuah film live action yang rilis di tahun 2020? Film tersebut diproduksi oleh Paramount dan Sega, yang mengadaptasi karakter Sonic dari video gamenya. Filmnya disutradarai oleh Jeff Fowler dan dibintangi Ben Schwartz sebagai Sonic, bersama dengan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, dan James Marsden sebagai Tom Wachowski. Dalam film tersebut, kita diperlihatkan petualangan Sonic ketika mencoba melarikan diri dari pengejaran Dr. Robotnik.

Sonic juga berteman dengan Tom Wachowski, seorang sherif di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Filmnya mendapat ulasan positif dan sukses besar di box office. Dengan kesuksesan yang diraih, wajar jika akhirnya Paramount membuat film keduanya yang rilis tahun 2022 kemarin. Dan tidak berhenti di sana, karena Paramount juga akan membuat lebih banyak proyek Sonic seperti film Sonic the Hedgehog 3 dan series spinoffnya.

Baru-baru ini, spinoff Sonic the Hedgehog yang dibintangi Idris Elba telah merilis sinopsis resmi. Nantinya, series live action Knuckles itu menceritakan saat “Knuckles setuju untuk melatih Wade sebagai anak didiknya, dan mengajarinya cara menjadi prajurit Echidna.” Karakter Wade kembali diperankan oleh Adam Pally, sementara Knuckles kembali diperankan Idris Elba. Series ini pertama kali diumumkan pada Februari 2022 lalu, dan mengambil latar antara peristiwa Sonic the Hedgehog 2 dan Sonic the Hedgehog 3, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

Selain membintangi Idris Elba dan Adam Pally, seriesnya juga akan turut melibatkan nama-nama lain seperti Edi Patterson, Julian Barrat, Scott Mescudi, dan Ellie Taylor. Sementara Rory McCann akan menjadi bintang tamu, seperti halnya Tika Sumpter yang mengulangi peran Maddie. Sementara itu untuk casting tambahannya akan diumumkan nanti. Saat ini, produksi seriesnya sedang berlangsung di London dengan John Whittington yang mengerjakan naskahnya dan menjabat juga sebagai produser eksekutif.

Sementara itu Jeff Fowler yang menyutradarai kedua film Sonic the Hedgehog akan kembali menggarap beberapa episode seriesnya dan juga bertugas sebagai produser eksekutif. Sejauh ini, belum ada informasi tentang jadwal rilis series Knuckles. Tetapi mengingat saat ini sudah mulai diproduksi, ada kemungkinan seriesnya akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2024 mendatang. Itulah dia Geeks sinopsis dari spinoff Sonic the Hedgehog. Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru dari series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/