Setelah kemarin sempat muncul “kericuhan” sampai dibuatkan petisi, akhirnya Marvel mendengar keinginan para fans. Mereka akan merilis teaser trailer untuk film Captain Marvel. Sebelumnya Entertainment Weekly sudah merilis deretan first look dari berbagai karakter di film ini tapi, para fans tidak puas dengan hal tersebut. Mereka tidak sabar untuk segera melihat trailer film ini.

Kabar ini sendiri datang dari MCU Cosmic. Mereka menyebutkan kalau trailer Captain Marvel akan drilis pada Selasa minggu depan di sebuah acara talkshow pagi, Good Morning America. Teaser trailer ini akan muncul di bagian akhir acara tersebut. Dalam daftar bintang tamu tersebut ada nama Brie Larson. Kabarnya, Brie Larson sendiri tidak akan muncul di studio, melainkan dia akan muncul melalui satelit dari lokasi lain.

Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Marvel, acara ini selalu menjadi tempat untuk merilis teaser trailer. Contohnya adalah saat Avengers: Infinity War lalu. Momen perilisan teaser trailer saat ini dirasa masuk akal karena beberapa alasan. Venom akan melaksanakan tayang perdananya dalam beberapa minggu kedepan dan diprediksi akan meledak di pasaran. Jadi, Disney tentunya tidak mau kalah oleh Sony. Selain itu juga film Captain Marvel sudah akan dirilis dalam enam bulan kedepan, jadi sepertinya Marvel sudah mulai akan melakukan kampanye promosi film ini.

Kebetulan juga, tanggal 18 September adalah hari ulang tahun angkatan udara Amerika dan dengan koneksi Danvers dengan AU Amerika, rasanya memang pas jika teaser trailer tersebut dirilis selasa besok. Tapi, kembali Geeks jangan terlalu berharap tinggi karena ini hanyalah rumor. Situasi bisa saja berubah dalam hitungan menit.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.