Mavel Studiosmembuat Marvel Cinematic Universe “hancur” dalam film Avengers: Infinity War. Hal tersebut karena Thanos berhasil menghilangkan nyawa separuh dari penduduk yang ada di alam ini. Dia berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan menjentikan jarinya. Hal tersebut menyisakan sedikit pahlawan yang tersisa dan akan berusaha untuk menyelamatkan mereka yang sudah hilang dan mengalahkan Thanos di Avengers 4.

MCU Cosmic, sebuah situs penggemar fans Marvel, menyadari sesuatu yang berbeda di MCU Wiki. Seseorang sudah mengunggah beberapa promo art dari karakter yang tersisa untuk Avengers 4. Meskipun tidak semuanya menerima promo art ini, beberapa karakter besar mendapatkan sentuhan penampilan baru seperti, Captain America, Iron Man, Thor, Captain Marvel. Hulk, dan Rocket Racoon.

Penampilan baru yang paling mencolok adalah Hulk, Captain America dan Captain Marvel. Gambar High Definition ini memberikan sebuah gambaran yang lebih jelas dan detil dari kostum baru Hulk, yang memunculkan sebuah spekulasi bahwa Bruce dan Hulk sudah menyingkirkan perbedaan mereka dan berubah menjadi Professor Hulk. Captain America sendiri terlihat wajahnya bersih dari janggut dan terlihat lebih tradisional. Kostum yang dipakai Captain Marvel, mirip dengan apa yang sudah dirilis dari first image kemarin.

Meskipun baru beberapa, kemungkinan gambar dari karakter lain pun akan segera menyusul. Mengingat satu-satunya informasi yang bisa kita dapatkan tentang film Avengers adalah melalui berbagai bocoran informasi. Kita juga masih menunggu berbagai promo dan khususnya trailer dari Avengers 4 yan gsangat-sangat dinantikan.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.